Minggu, 01 Agustus 2010

Balotelli Akui Bakal Sering Rindu Pulang


Striker Mario Balotelli mengakui dirinya sebagai sosok yang temperamental dan kerap kehilangan kontrol.Striker Inter Milan Mario Balotelli mengakui akan merasa kehilangan bila akhirnya harus meninggalkan Italia. Ia akan merindukan keluarga dan rumahnya bila pindah ke Inggris karena bergabung dengan Manchester City.

Kepindahan Balotelli ke City hampir menjadi kenyataan karena kedua klub segera melakukan finalisasi transfer. Menurut rencana, Senin (2/8) ini, Inter dan City akan melakukan finalisasi.

Balotelli sendiri dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair mengungkapkan kerinduannya akan keluarga karena harus bermain di Liga Primer Inggris.

"Saya sesungguhnya tidak suka tinggal sendirian. Saya tak bisa membayangkan harus jauh dari keluarga saya dan menetap di kota lain," ungkap Balotelli.

Striker yang masih berusia 19 ini mengakui dirinya sebagai sosok yang temperamental. Dia kadang kala juga kehilangan kontrol diri.

"Kadang, saya seperti kehilangan kontrol. Tapi, saya sesungguhnya bisa menguasai diri. Saya tidak pernah menyakiti siapa pun dan tidak pernah bertindak kasar. Saya selalu menjadi pusat perhatian. Ini membuat saya dan orang lain tidak suka," jawabnya.

Diakui Balotelli, ia belum matang dan dewasa. Namun, ia optimistis suatu saat nanti akan menjadi pemain yang matang.(goal.com)

.......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar