Minggu, 01 Agustus 2010

Eto'o: Jaga Mulutmu Balotelli!


Samuel Eto'o menyarankan Balotelli agar lebih menjaga ucapannya jika ingin sukses di klub barunya.Striker Inter Milan Samuel Eto'o memperingatkan rekan setimnya Mario Balotelli untuk lebih mengontrol emosinya jika ingin berhasil di Manchester City.

The Citizens selangkah lagimendapatkan Balotelli dengan tebusan £25 juta dan kubu Nerazzurri sepertinya tak keberatan melepas pemain muda bertalentanya tersebut.

Sepanjang musim lalu Balotelli kerap bermasalah dengan rekan setimnya di Inter dan Eto'o berharap hal itu tidak terjadi jika ia kelak memperkuat City.

"Dia [Balotelli] punya potensi untuk lebih berkembang dan salah satu pemain terbaik di dunia, tapi ia harus menyortir kata-kata yang keluar dari dalam kepalanya," ungkap Eto'o kepada Daily Star Sunday.

"Para pemain senior di Inter Milan selalu mencoba menasehatinya. Saya tidak yakin seberapa sukses hal itu, tapi jika dia ingin sukses dan tidak menyia-nyiakan karirnya dia harus mendengarkan rekan-rekannya di Manchester City. Ini adalah peluang baginya untuk memulai start yang bagus," lanjutnya.

Tak bisa dipungkiri Balotelli adalah salah satu youngster paling bersinar di daratan Eropa. Banyak pihak yang memprediksi dirinya akan menjadi pemain terbaik dunia di masa yang akan datang.

Namun, untuk mencapai itu, pemain keturunan Ghana ini harus lebih dewasa baik di dalam maupun di luar lapangan mengingat selama di Inter ia sering membuat ulah dengan para pemain senior maupun para fans.(Goal.com)

........Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar