Rabu, 04 Agustus 2010

Balotelli Bikin City Frustrasi


Manchester - Kesepakatan antara Manchester City dengan Mario Balotelli yang sudah di depan mata terancam kandas. Sebabnya, penyerang Inter Milan ini mengajukan permintaan gaji yang terlalu tinggi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Balotelli nyaris pasti akan berlabuh ke Eastlands. Pemain berjulukSuper Mario ini kabarnya akan ditransfer dengan biaya 24 juta poundsterling dan kontrak lima tahun dengan bayaran yang diyakini mencapai 65 ribu pounds per pekan.

Akan tetapi, kesepakatan ini lantas ditunda setelah si pemain mengajukan permintaan yang luar biasa memberatkan walau The Citizens sendiri adalah klub yang amat kaya. Dilaporkan ESPN Soccernet, perwakilan Balotelli mengatakan bahwa kliennya meminta kenaikan gaji menjadi 180 ribu pound (sekitar Rp 2,5 miliar) plus hak milik citra atas dirinya.

"Saya telah mendengar si pemain mengajukan gaji senilai 180 ribu pound per pekan dan ketika dia ditanya apakah itu termasuk image right dirinya, perwakilan si pemain berkata 'tidak'. Kami tahu City membayar gaji pemain dengan tinggi di biaya transfer atau gajinya, tapi ini adalah sebuah permintaan gaji yang terlalu besar untuk seorang pemain," ucap seorang sumber dari City.

"Jika jumlah gaji yang diminta memang sebesar itu, maka ini sungguh bodoh dan Anda bisa melihat kenapa City tidak akan membayarnya karena ada banyak pemain bintang di klub yang akan terkejut dan meminta lebih banyak gaji buat mereka sendiri."

"Saya pikir ini alasan kenapa pembicaraan (kesepakatan) ditunda karena Inter juga menginginkan transfer yang besar sehingga total investasi sangat besar," tutup dia.

Disebutkan pula City dipercaya akan kembali mengejar bomber Wolfsburg, Edin Dzeko jika kesepakatan soal transfer Balotelli terpaksa gagal. Selain Dzeko, tim 'Manchester Biru' juga dilaporkan mengincar Zlatan Ibrahimovic, Yoann Gourcuff dan Stevan Jovetic sebagai alternatif.(detiksport.com)

.......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar