Kamis, 05 Agustus 2010

Inter, Juventus, Dan Milan, Berebut Bastos


Michel Bastos tidak merasa dirinya diperebutkan para raksasa Serie A.Tiga raksasa Serie A; Inter, AC Milan, dan Juventus, dikabarkan berebut mendapatkan Michel Bastos dari Lyon, tapi bintang asal Brasil itu mengatakan; "I Rossoneri mengeluh harga saya terlalu mahal."

Bastos bersinar bersama timnas Brasil sepanjang Piala Dunia 2010. Usianya telah27 tahun, dan kemampuan sesuai selera klub-klub seluruh Eropa.

L'Equipe semula memberitakan Inter dan Juve bersaing keras mendapatkan Bastos. Keduanya saling berupaya mendekati pemain asal Brasil itu dengan berbagai cara.

Jika Maicon berangkat ke Real Madrid, Nerazzurri akan mengintensifkan upayanya mendapat Bastos. Juventus melihat Bastos cocok dengan sistem 4-4-2 yang akan digunakan Gigi Del Neri musim depan.

Bianconeri membutuhkan full-back karena Fabio Grosso akan dilepas karena tampil buruk sepanjang musim lalu.

Namun Bastos mengatakan tidak melihat terjadinya 'perang' antara Inter dan Juve untuk memperebutkannya. Satu-satunya kontak datang dari AC Milan saat Lyon tampil di Emirates Cup di London.

"Pasar transfer masih panjang, dan saya tidak tahu apa yang terjadi," katanya.

"Yang bisa saya lakukan saat ini adalah menjalankan tugas sebagai pemain Lyon. Saya pun belum menerima tawaran apa pun," lanjutnya.

Menurut Bastos, semua cerita tentang dirinya diketahui lewat surat kabar. Ia tidak pernah mendapatkan kabar dari agennya.

Lyon, masih menurut Bastos, juga belum menerima tawaran dari Inter, Juve, dan Milan. Jika Lyon ingin menjual Bastos, manajemen klub Ligue 1 itu akan mengatakannya kepada pemain.

"Yang saya tahu seseorang dari Milan datang kepada saya saat Emirates Cup, dan mengatakan harga saya terlalu mahal," kata Bastos.

"Mungkin Milan telah berbicara kepada direktur Lyon mengenai kemungkinan mendapatkan saya," Bastos mengakhiri.(goal.com)
.....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar