Sabtu, 14 Agustus 2010

Balotelli-City: Inter salutes Mario


MILAN - Manchester City telah mengumumkan penandatanganan Mario Balotelli. Seperti kita menunggu untuk transfer sebagai resmi, Massimo Moratti dan Inter Mario salut dengan kasih sayang dan ingin dia beruntung baik, mengingat saat-saat yang baik banyak dihabiskan bersama dalam karir mudanya.

Mario diterbitkan surat ini di website resminya:

Segera Aku akan mulai keluar pada petualangan baru.

Aku menyesal bahwa aku meninggalkan Inter dan Italia karena saya lebih suka untuk melanjutkan karir profesional saya di negara saya sendiri.

Saya akan di mana aku berharap menemukan ruang saya harus bermain, yang sangat penting bagi saya: saya harus bermain, untuk membuat kesalahan, untuk belajar dan bermain lagi. Serta lingkungan yang tenang di sekitar saya.

Ini merupakan tahun yang sulit: Aku telah diakui kesalahan saya, tapi saya pikir saya sudah sering berada di bawah tekanan dan di ujung menerima kritik yang pada waktu telah kesal padaku.

Sekarang saya pikirkan adalah bermain baik untuk clyb baru saya dan di Liga Premier. Aku benar-benar ingin memberikan yang terbaik saya mencoba!

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, yang telah mendukung saya dengan kesabaran dan kasih sayang begitu banyak, melalui masa-masa indah dan masa sulit.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada ketua klub Moratti, tim saya telah berbagi begitu banyak kemenangan, dengan fans yang telah mendukung saya, rombongan saya dan teman-teman saya. (inter.it)

.....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar