Sabtu, 14 Agustus 2010

Sneijder: "Itu selalu menyenangkan untuk bikin gol"


Bari - Wesley Sneijder berbicara kepada inter.it setelah meringkuk di tujuan baikmenghadapi Juventus di TIM Trophy. "Selalu menyenangkan untuk menang melawan Juve, tapi itu hanya ramah," kata pemain tengah Belanda "Selalu baik untuk skor."

Dari Roma dan Siena ke Madrid dan Afrika Selatan, treble-pemenang dan finalis Piala Dunia Wesley tampaknya tidak berhenti.

"Aku merasa lebih baik dan lebih baik, aku telah bekerja selama lebih dari seminggu dan kondisi saya membaik setiap hari," kata Sneijder. "Masih ada sesuatu yang hilang tapi aku akan memberikan segalanya dalam menentukan hari-hari kerja menjelang pertandingan melawan Roma."

Sneijder bernama pemain dari turnamen di Bari's Stadio San Nicola. "Saya sangat senang dengan pekerjaan saya lakukan dengan Inter," katanya. "Kami bekerja sama harus siap untuk pertandingan resmi. Musim lalu itu indah, kita tidak tahu apakah kita bisa mengulang treble, tapi kami benar-benar ingin. Saya pikir-rekan tim saya senang bahwa saya di sini bersama mereka Aku jelas. am. " (inter.it)

....Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar