Sabtu, 14 Agustus 2010

Balotelli: Terimakasih, Inter!


Mario Balotelli ungkapkan rasa terimakasih besarnya pada Inter Milan.Setelah menjalani proses saga transfer yang berjalan alot dan penuh dengan tarik ulur, akhirnya Mario Balotelli resmi berseragam Manchester City.

Eks Striker Inter Milan itu memiliki ikatan kerjasama bersama City hingga lima musim ke depan. Seperti yang telah dispekulasikan, The Citizen setidaknya mesti rela merogoh kocek £24 juta untuk menarik sang pemain dari Giuseppe Meazza.

Bergabungnya Balotelli ke Eastland langsung ditatap striker berusia 20 tahun itu dengan sikap optimisme tinggi. Ditegaskannya, dirinya bakal memulai lagi dari nol dan lebih setingkat lagi dari level sebelumnya.

"Saya akan memulai petualangan baru segera," tulis Balotelli dilansir laman resmi klub.

"Sekarang yang cuma saya pikirkan adalah bermain sebagus mungkin bagi klub baru saya di Liga Primer Inggris. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik."

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada keluarga saya yang telah mendukung saya dengan kesabaran dan kasih sayang yang begitu banyak, baik itu di saat periode baik maupun di kala peride sulit."

"Dan juga tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada presiden Moratti, tim ini [Inter] adalah tim di mana saya bisa banyak memenangkan pertandingan."

"Serta seluruh fans yang selalu mendukung penuh saya, pihak-pihak saya dan juga rekan-rekan, terimakasih."(goal.com)

.....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar