Sabtu, 14 Agustus 2010

RESMI: Balotelli Berseragam City


Pemain muda ini mengakhiri spekulasi transfer dirinya.Striker muda Italia Mario Balotelli telah mengakhiri transfer saga dirinya setelah ia dipastikan memperkuat Manchester City pada kompetisi Liga Primer Inggris musim 2010/11 dengan nilai €30 juta.

Melalui laman resminya, manajemen City telah menyatakan kesepakatan dengan Inter Milan telah berhasil dilakukan. Dengan demikian, Balotelli diperkirakan bakal menandatangani kontrak selama lima tahun di Eastland.

“Saya ucapkan terima kasih kepada [presiden Massimo] Moratti, skuad Inter, dan fans. Saya akan memperkuat tim dimana saya mempunyai kesempatan bermain,” ujar Balotelli di laman pribadinya.

“Saya mohon maaf telah meninggalkan Inter. Saya sebetulnya ingin tetap tinggal di Italia.”

Melalui agennya, Mino Raiola, Inter dan City telah mencapai kesepakatan nilai transfer €30 juta. Striker berusia 19 tahun tersebut menjadi pemain kelima yang dikontrak City pada bursa transfer musim panas ini.

Balotelli mengawali karirnya pada usia 15 tahun bersama Lumezzane. Setahun kemudian, Balotelli masuk radar pemandu bakat Inter, dan bergabung ke Nerazzurri dengan status pinjaman, dan la Beneamata mempunyai opsi mengontraknya secara permanen. Balotelli mengawali debutnya di tim senior pada Desember 2007 melawan Cagliari.(goal.com)

.....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar