Selasa, 03 Agustus 2010

Benitez: "Bahkan ini membantu kami berkembang"


TORONTO - Kehilangan 3-1 di babak pertama berarti melihat jika tim yang tahu bagaimana membawa keluar karakter dan tampaknya saya bahwa kami lakukan, segera setelah istirahat. Bahkan dengan pemain muda banyak, dan ini adalah aspek yang paling positif dari malam itu. Kami tahu bahwa minggu kedua pelatihan adalah yangpaling sulit, dengan pergeseran panjang dan dua ras dalam dua hari, tetapi mereka adalah pengalaman yang baik, membantu kelompok untuk tumbuh "Ini adalah komentar dari Rafael Benitez tentang kekalahan Inter oleh Panathinaikos..

Kami tahu - tambah pelatih Inter - yang melawan Panathinaikos kami akan memiliki ras keras, kami belum membuat pekerjaan menekan kanan. Di babak pertama kita melakukan segalanya negatif yang kita lakukan di Baltimore, bahkan jika kita melakukan tembakan lagi dari mereka.

Kami tahu akan sulit bagi Inter untuk mengulang kemenangan musim lalu, tapi kami bekerja pada - kata Benitez -. Ini hanya tes kedua: kami yakin kami dapat berbuat lebih baik, kami ingin melakukannya dengan baik. Banyak pemain yang baru saja tiba, jadi aku menunggu untuk melihat pada tingkat apa mereka kita akan di 15-20 hari. Panathinaikos membuat perlombaan yang baik, tapi mungkin kita telah bermain lebih baik, kami menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol, tetapi mereka mencetak tiga gol dan kami hanya dua, ini adalah sepakbola. Apalagi dalam periode ini, dengan keinginan untuk membuat semua orang bermain. Di paruh kedua tampaknya hal sudah lebih baik, memang, baik. Zanetti? Baginya itu hanya pukulan. Coutinho? Dari sisi kiri, malam ini, telah mengkonfirmasi kualitas nya ". (inter.it)

......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar