Selasa, 03 Agustus 2010

Good impression





Maicon: "Apakah Anda melihat bermain Coutinho?"
TORONTO - Terhadap Panathinaikos Maicon telah terbukti baik-baik saja dan telah meninggalkan kekecewaan di Piala Dunia: "The khayalan Piala Dunia sudah lupa, kaki sudah baik dan ini adalah positif, kami senang." Itu berbicara Brasil - memuji - mate baru dan rekan senegaranya, Coutinho: "Aku sudah tahu dia, aku melihat apa yang telah dilakukan di Brasil, masih muda tetapi memiliki bakat besar, kita harus membantunya tumbuh, tapi tentu saja dia sudah baik. "

Santon: "Aku kembali dan sekarang tersedia"
TORONTO - Davide Santon melawan Panathinaikos datang pada semester kedua, akhirnya datang kembali setelah absen panjang karena cedera. sensasi Bagus, sama seperti bek di Inter Channel mengatakan: "Saya senang karena sudah lama sejak saya bermain: Saya memiliki dampak yang baik pada ras, tapi kebanyakan aku bahagia karena saya merasa baik secara fisik. saya akhirnya saya baik-baik saja dan kemudian saya juga mencoba untuk mendorong sedikit ', saya pikir semua berjalan dengan cara yang benar. Sekarang aku berharap untuk merasa lebih baik dan membantu tim

Natalino: "Belajar dari juara, kehormatan"
TORONTO - Felice Natalino melawan Panathinaikos menyentuh lapangan selama babak pertama. Lebih menit baginya untuk bermain dengan Bigs, salah satu cara untuk tumbuh lebih jauh: "Aku senang aku memainkan pertandingan persahabatan kedua ini selalu penting dan juga, jelas, perasaan luar biasa. Saya selalu sadar saya memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan aku harus memperbaiki Tentu saja,. untuk melatih dan bermain dengan juara besar di situ hanya untuk belajar, itu bagi saya sangat menyenangkan dan bahkan kekayaan. saya mencoba untuk mendengarkan apa yang saya bilang karena saya tahu bahwa semua dikatakan dan dilakukan untuk kebaikan sendiri, dan jadi saya hanya bisa menjadi lebih baik.

Coutinho: "Untuk melayani tim"
TORONTO - "Saya sangat senang bisa mencetak gol tetapi sekarang saya harus terus bekerja keras untuk mencoba untuk berbuat lebih baik" kata-kata Philippe Coutinho, yang melawan Panathinaikos mencetak gol pertamanya di Inter, bahkan jika itu pertandingan persahabatan. "Aku ingin melakukan yang terbaik saya - menambahkan Brasil muda - untuk selalu bermain yang terbaik saya bisa bagi tim. Aku akan memberikan semuanya untuk melakukannya dengan baik ketika saya akan memiliki kesempatan untuk mengambil bidang". (inter.it)

.........Foza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar