Minggu, 22 Agustus 2010

Benitez Puji Spirit Inter


Inter Milan menunjukkan kematangan mental juara dan mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal lebih dulu. Inter Milan tak kehilangan spirit pemenang meski berganti pelatih. Inter yang kini diarsiteki Rafael Benitez melakukan pemanasan dengan hasil memuaskan saat memenangi Piala Super Italia. Inter menaklukkan seterunya AS Roma 3-1 dalam duel di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (21/8).

Benitez tak segan memuji spirit timnya. Meski tertinggal lebih dulu melalui gol John Arne Riise. Namun mereka tetap tampil dengan semangat tinggi.

Hasilnya, Inter mampu menyamakan kedudukan dan bahkan berbalik unggul. Diawali oleh gol Goran Pandev yang menyamakan kedudukan. Samuel Eto'o memantapkan kemenangan Inter setelah memborong dua gol.

"Tim melakukan kesalahan di menit-menit awal. Namun, kami berhasil bangkit dengan sangat baik. Kami senang karena bisa menambah trophy Super Italia yang melanjutkan sukses sebelumnya," kata Benitez.

"Saya puas dengan kerja keras pemain meski mereka tidak dalam kondisi terbaik. Kemenangan ini untuk pemain, fans dan klub," jawabnya.

Sukses tersebut sekaligus mematangkan persiapan Inter menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Eropa, Jumat mendatang. Inter yang berstatus juara Liga Champions menghadapi Atletico yang menjadi juara Liga Europa.(goal.com)

.......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar