Minggu, 22 Agustus 2010

Zanetti: Kini, Kami Siap Hadapi Atletico


Inter Milan siap melanjutkan sukses dengan meraih trophy berikutnya saat menghadapi Atletico Madrid. Inter Milan mengawali musim 2010/11 dengan hasil memuaskan setelah memenangi Piala Super Italia. Kemenangan 3-1 atas AS Roma, Sabtu (21/8), menjadi peringatan bagi rival Inter di kompetisi Serie A Italia maupun di Eropa.

"Sangat menyenangkan bisa meraih kemenangan. Ini merupakan pertandingan yang penting saat kami mengawali musim di bawah pelatih baru dan meraih trophy berikutnya. Kami membuktikan tidak kehilangan mental pemenang. Kami ingin terus menuliskan sejarah bagi klub," ujar kapten Javier Zanetti.

Setelah mengatasi Roma, kini Inter membidik Piala Super Eropa, Jumat mendatang. Inter yang berstatus juara Liga Champions akan melawan juara Liga Europa Atletico Madrid.

"Kini, kami melakukan persiapan terbaik untuk menghadapi laga berikutnya di Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid. Kami akan menghadapi lawan berat yang memperlihatkan kualitas sepakbola Spanyol," jelas Zanetti.

Diakuinya, tim tak melupakan Jose Mourinho yang kini mengarsiteki Real Madrid. Namun, ia optimistis Benitez yang menggantikan Mourinho bakal meneruskan sukses Inter.(goal.com)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar