Senin, 23 Agustus 2010

Benitez: Saya Akan Lebih Sukses Daripada Mourinho


Setelah merebut Piala Supercoppa Italia, Rafael Benitez ingin memberi lebih banyak gelar bagi Inter Milan. Pelatih Jose Mourinho diakui meraih sukses besar di Inter Milan. Bahkan di musim terakhirnya, ia sukses membawa Inter meraih treble.

Pencapaian gemilang Mourinho menjadikan Rafael Benitez yang menggantikannya dinilai terbebani. Namun, mantan manajer Liverpool sesumbar akan melampaui sukses Mourinho.

Ia membuktikannya dengan membawa Inter merebut Piala Supercoppa Italia setelah mengalahkan AS Roma 3-1. Ini merupakan trophy pertama Benitez bersama Inter.

"[Roberto] Mancini pernah memenangi banyak gelar. Selanjutnya, Mourinho datang ke sini dan berikutnya saya. Karena itu, saya ingin meraih sukses lebih tinggi dibandingkan mereka," tandas Benitez.

"Kami sudah memenangi enam titel juara. Kami juga sudah meraih trophy pertama musim ini. Tapi yang memenangkan adalah para pemain bukan pelatih," katanya.

Menurut Benitez, persaingan dengan Mourinho lebih terkait pekerjaan dan bersifat profesional. Namun diakuinya hubungan baik itu mulai berubah setelah Liverpool selalu berhasil menghentikan Chelsea di Liga Champions.

"Rivalitas dengan Mourinho bersifat profesional. Kami memiliki hubungan bagus sebelumnya. Tapi, semua berubah saat kami [Liverpool] menyingkirkan Chelsea di Liga Champions," jawab Benitez.(goal.com)
.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar