Senin, 23 Agustus 2010

Zanetti Bidik Piala Super UEFA


Inter Milan ingin memulai musim baru dengan memenangi Piala Super UEFA. Kapten Inter Milan Javier Zanetti sangat berharap menambah trophy setelah memenangi Piala Supercoppa Italia.

Kini, Zanetti membidik Piala Super UEFA yang mempertemukan Inter sebagai juara Liga Champions melawan jawara Liga Europa Atletico Madrid, Jumat mendatang.

Zanetti mengungkapkan ia belum pernah merebut Piala Super UEFA dalam karirnya yang panjang di Eropa. Karena itu, ia berambisi merengkuhnya.

"Saya tak pernah memenangi Piala Super. Tentu, saya sangat ingin mengalahkan Atletico. Ini untuk pertama kalinya saya tampil di pertandingan ini. Saya ingin menyelesaikannya dengan hasil baik," ujar Zanetti.

Menurutnya, laga tersebut akan mengawali Inter untuk memulai musim baru. Namun, ia mengakui sulit bagi Inter untuk mengulang sukses musim lalu.

"Pertandingan ini menandai langkah awal Inter untuk memasuki musim baru. Bila memenangi Piala Super, ini akan menjadi langkah awal yang bagus," jelasnya.

"Hanya, mengulang sukses seperti musim lalu tentu sulit. Kami hanya akan berusaha semaksimal mungkin sampai akhir musim berikutnya. Kami tahu ini sangat berat karena siapa pun ingin mengalahkan kami. tapi, kami siap menghadapi tantangan itu," tandas pemain veteran Argentina ini.(goal.com)
.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar