Minggu, 01 Agustus 2010

Bronzetti: Maicon Kemahalan Untuk Real Madrid


Real Madrid belum bisa mengakuisi bek kanan Inter itu karena harga yang ditetapkan terlalu tinggi.Real Madrid kerap disebut sebagai klub terkaya di dunia. Bahkan di bursa transfer musim lalu, mereka mengucurkan dana hingga 250 juta euro untuk mendatangkan pemain baru.

Namun demikian,bukan berarti Real Madrid bisa terus bersikap loyal dalam mengeluarkan uang untuk mendatangkan pemain bidikan mereka. Buktinya adalah Maicon yang sampai saat ini belum juga bergabung ke Santiago Bernabeu.

Konsultan transfer Ernesto Bronzetti menyatakan belum suksesnya Real Madrid mendapatkan Maicon dari Inter karena nilai jual yang dipasang klub Serie A Italia itu yang terlalu tinggi.

Bronzetti juga menambahkan jika Real Madrid masih mengawasi dengan seksama perkembangan transfer Maicon ini.

"Ketertarikan Real Madrid atas Maicon tidak berubah, tapi level intensitasnya tak sekuat sebelumnya," kata Bronzetti kepada Sky Italia.

"Akan tetapi, jika yang bersangkutan ingin bergabung bersama Jose Mourinho, dan Inter tidak meminta ganti rugi yang berlebihan, kemungkinan tercapainya kesepakatan masih mungkin terjadi," jelasnya.

"Sejauh ini harga yang dipasang Inter masih terlalu tinggi dan Real Madrid menanggapi dengan tawaran yang lebih rendah. Saya menilai Inter tidak bermain adil dalam menetapkan harga."(goal.com)

.......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar