Minggu, 01 Agustus 2010

Sneijder Beberkan Rencana Mourinho


Wesley Sneijder yakin Jose Mourinho berani menangani Manchester United (MU) dan timnas Inggris bersamaan.Wesley Sneijder, anak emas Jose Mourinho di Inter Milan, membeberkan rencana besar pelatih asal Portugal itu.

"Mourinho merasa ditakdirkan menangani Manchester United (MU) dan timnas Inggris," ujar Sneijder.

"Real Madrid hanya persinggahansementara bagi Mourinho, sebelum mendapat kesempatan menangani MU dan timnas Inggris," lanjut master lapangan tengah asal Belanda itu.

Menurut Sneijder, dirinya mengetahui semua itu saat berbicara dengan Mourinho usai memenangkan Liga Champions. Mourinho, menurut Sneijder, sangat tergila-gila pada sepakbola Inggris.

"Masalahnya adalah kita tidak pernah tahu kapan Mourinho kembali ke Liga Primer," ujar Sneijder.

Menurut Sneijder, Mourinho membayangkan FA menawarkan posisi kursi pelatih timnas Inggris pada saat dirinya menerima tawaran MU. Ia ingin sekali menjalankan dua tugas besar itu bersamaan.

"Saya kira telah menjadi suratan takdir Mourinho untuk mengambil alih MU dalam beberapa tahun ke depan. Ia adalah pengganti alami Sir Alex Ferguson," lanjut Sneijder.

Di bawah Mourinho, Inggris -- dengan pemain berkualitas yang dimilikinya -- akan menjadi favorit di semua turnamen. Bahkan bukan tidak mungkin Mourinho akan meraih trofi Piala Dunia bersama Three Lions, bukan untuk tim nasional negaranya.

"Jika FA ingin menjuarai Piala Dunia 2014, Jose Mourinho adalah pelatih yang tepat untuk Three Lions," Sneijder mengakhiri.(goal.com)

...........Froza INTER.......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar