Kamis, 19 Agustus 2010

Cambiasso : "Inter Mendominasi"


MILAN - Gelandang Inter, Esteban Cambiasso, merespon yangmengatakan kalau Inter adalah tim yang "membosankan", dengan mengatakan Inter adalah tim yang "mendominasi". Inter meraih treble winners musim lalu dengan mengenakan jersey Scudetto kelima kalinya berturut-turut.

"Di Italia, kami adalah tim yang mendominasi turnamen," kata Cambiasso kepada La Gazzetta dello Sport.

"Roma adalah lawan yang harus dihormati. Mereka bermain dengan memperagakan sepakbola yang bagus dan memiliki pemain juara yang membuat mereka bisa masuk tim nasional negaranya masing-masing," jelas El Chuchu.

Cambiasso juga mengometari mengenai persiapan I Nerazzurrri melawan I Lupi di Super Coppa Italia. "Kami harus tetap tenang. Kami tidak ingin membuat semangat kami menjadi senjata makan tuan bagi kami. Inter dan Roma memiliki level permainan yang sama, jadi kami hanya memikirkan mengenai jalannya permainan, hanya itu," sergahnya.

Cambiasso juga mengatakan kalau Inter adalah Inter yang sangat kuat. "Skuad ini menyatu satu sama lain, kami bisa bermain dengan skema apapun, dengan cara bagaimanapun," terangnya.

Gelandang timnas Argentina ini juga mengomentari kepindahan Mario Balotelli ke Manchester City beberapa hari lalu. "Aku percaya kalau Mario ingin garansi untuk masuk tim utama dan bermain di sepanjang pekan. Musim lalu, dia tidak mendapatkannya, bahkan di laga-laga penting. Dia tidak merasa sebagai protagonista di tim ini seperti yang ia mau," kata Cambiasso.

"Dia merasa harus berubah, makanya dia menerima pinangan dari City dan mencoba merasakan pengalaman baru. Dan berharap Inter bisa mendapatkan dana di era financial-fair play ini. Tawaran City jelas tidak bisa ditolaknya," tutupnya. (Football-Italia.net)
....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar