Kamis, 12 Agustus 2010

Crisetig: "Italia U-21 debut hadiah untuk pekerjaan saya"


MILAN - muda menjanjikan gelandang Inter Lorenzo Crisetig dibuatnya Italia Under-21 debut di Viareggio malam terakhir di usia tujuh belas tahun.

Para bintang muda Inter Primavera datang pada selama sepuluh menit terakhir 2-2 di Azzurrini's kualifikasi Piala Eropa melawan Denmark menarik untuk menjadi pemain termuda yang pernah membuat debut di Italia Under-21 tingkat setelah string panggilan-up untuk tim Pierluigi Casiraghi's .

Pemegang rekor sebelumnya adalah Manchester United Federico Macheda, yang melakukan debut untuk Azzurrini pada usia 18 tahun.

Setelah kembali dari Viareggio, Lorenzo diwawancarai oleh Inter Channel di markas akademi klub. "Ini berjalan sangat baik, saya melakukan debut saya kali ini dan ini adalah hadiah untuk saya karena saya telah bekerja dengan baik dan saya akan terus bekerja untuk melakukannya dengan baik tahun ini, terutama dengan tim Primavera," kata Crisetig.

"Casiraghi meminta saya untuk bermain untuk tim dan memberikan segalanya Kami. Dua gol ke bawah dan kita bisa runtuh, tetapi kami menghasilkan kembalinya bagus."

Setelah debut di Under-21 tingkat, Crisetig sekarang dapat berharap untuk musim kedua dengan Inter Primavera. "Ini jelas mimpi saya untuk tiba di tim pertama dan bermain untuk mereka, tapi juga untuk melakukan Primavera adalah salah satu prioritas saya," katanya.

"Kami akan meminta Pea pelatih tim untuk menampilkan banyak karakter tahun ini Kami adalah kelompok yang sangat muda dan kekuatan kita didasarkan pada karakter.."
(inter.it)
....Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar