Kamis, 12 Agustus 2010

Benitez Siap Hadapi Milan & Juventus


Juru taktik Inter ini dihadapi kendala kelelahan pemainnya.Pelatih Inter Milan Rafael Benitez mengaku sudah siap menghadapi AC Milan dan Juventus dalam turnamen segitiga Trofeo TIM yang berlangsung, Sabtu [14/8] dinihari WIB.

Inter dan kedua klub itu akan kembali bertemu dalam turnamen pra-musim yang sudah mentradisi itu di Stadion San Nicola, Bari. Dibandingkan turnamen pra-musim lainnya, format yang diusung turnamen ini cukup unik. Masing-masing tim hanya mendapat kesempatan bermain selama 45 menit.

“Ini tidak mudah bagi pelatih untuk menyiapkan tim menghadapi turnamen dengan model seperti itu. Permasalahan menjadi sulit, karena sejumlah pemain yang memperkuat negaranya di laga internasional baru tiba malam ini,” ungkap Benitez kepada inter.it.

“Pemain lainnya tetap berlatih di Milan, karena target kami adalah mempersiapkan tim untuk menghadapi dua Piala Super dan Serie A Italia. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menyenangkan fans, baik yang datang langsung ke Bari atau menyaksikannya melalui siaran langsung televisi.”

Trofeo TIM akan diawali dengan laga Inter melawan Juventus. Tim yang kalah selanjutnya bertemu dengan Milan. Rossoneri selanjutnya akan menghadapi pemenang di pertandingan pertama.(goal.com)

......Froza INTER)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar