Kamis, 12 Agustus 2010

Sneijder Bangga Puncaki GOAL.com 50


"Terima kasih GOAL.com," ujar pemain terbaik GOAL.com 50 musim 2009/10, Wesley Sneijder.GOAL.com memilih Wesley Sneijder sebagai pemuncak daftar GOAL.com 50 musim 2009/10 berkat serangkaian penampilan gemilangnya musim lalu.

Pemain berkebangsaan Belanda ini membantu Inter Milan menjuarai tiga gelar, yakni Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions. Penampilan hebat Sneijder juga terbukti di Piala Dunia 2010 ketika mengantarkan Oranje ke laga puncak.

Secara eksklusif, Sneijder menyatakan bangga disematkan sebagai yang terbaik dalam daftar GOAL.com 50.

"Saya sangat bangga bisa memenangi gelar ini, terutama ini berarti saya tampil bagus bersama Inter dan timnas Belanda. Saya bahagia," ujar pemain berusia 26 tahun ini.

"Harus diakui dengan memenangi gelar ini, saya harus memberikan penghormatan kepada semua rekan setim yang membantu saya sepanjang musim. Jadi saya membagi gelar ini dengan mereka. Seluruh tim pantas menerimanya."

"Terima kasih untuk semua yang memilih saya dan semua awak GOAL.com."(goal.com)

.....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar