Kamis, 12 Agustus 2010

Inter Turunkan Harga Balotelli


Roberto Mancini dikabarkan mengajukan tawaran baru sebesar €26 juta.Inter Milan dikabarkan menurunkan harga jual Mario Balotelli, agar kesepakatan transfer dengan Manchester City bisa segera tercapai.

Gazzetta dello Sport melaporkan Inter kini hanya akan berupaya menjual striker keturunan Ghana itu dengan harga €28 juta. Semula, Nerazzurri berkeras hanya akan melepas Balotelli dengan harga €35 juta.

Mengutip sejumlah sumber di San Siro, surat kabar itu mengatakan Nerazzurri berharap Manchester City merespon sikap ini dengan melayangkan tawaran baru.

Jika kesepakatan transfer tercapai dalam 24 jam ke depan, Balotelli akan mengawali kariernya di Liga Primer saat City menghadapi Tottenham Hotspurs.

Kabar lain mengungkapkan agen Balotelli berada di Milan untuk menggelar perundingan terakhir dan menentukan. Mino Raiola, sang agen, berharap ada terobosan baru dalam pembicaraan ini.

Roberto Mancini, pelatih Manchester City, akan mencoba menawar Balotelli sedikit lebih rendah dan memaksa presiden Massimo Moratti melepasnya.(goal.com)

...Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar