Rabu, 11 Agustus 2010

Debut Benitez di Seri A Bakal Tertunda ?


Ndra Gallagher Nerazzurri 12 August at 04:00 Reply
Debut perdana pelatih Rafael Benitezdi Kompetisi Seri A kemungkinan tertunda, Inter akan minta penundaan karena sejumlah pemainnya membela tim nasional.

Inter menurut jadwal akan mengawali kompetisi dengan menghadapi Bologna pada 30 Agustus, Jadwalnya ini dimainkan pada Senin malam untuk memberi waktu bagi mereka memulihkan kondisi fisik setelah tampil menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Eropa pada 27 Agustus.

Tapi, persoalan kemudian muncul. Pasalnya sejumlah pemain mereka harus tampil membela tim nasional, Menurut Corriere dello Sport aturan menyatakan bahwa para pemain harus dilepas klub empat hari sebelum pertandingan internasional yang berlangsung di Eropa dan lima hari di benua lain.

Dengan begitu Inter terancam akan menghadapi partai perdana Seri A musim ini tanpa kehadiran tiga pemain kuncinya, Mereka adalah Samuel Eto’o, McDonald Mariga, dan Sulley Ali Muntari.

Harian itu melaporkan, bagi I Nerazzurri maupun Lega Calcio sudah mengirim surat ke FIFA, Federasi masing-masing pemain juga sudah minta waktu tambahan buat pemain-pemain ini.

Jika permintaan jadwal Inter ditunda, maka kemungkinan duel Bologna lawan Inter di Stadion Renato Dall’Ara akan berlangsung pada 27 Oktober.

...Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar