Minggu, 29 Agustus 2010

"Ibrahimovic ke Milan? Tidak Peduli!"


BEKASI -ghel Aмbяossiana'sSmilanoЯd Sekali lagi, Zlatan Ibrahimovic, melakukan manuver pengkhianatan ke Inter.Setelah musim panas tahun lalu, hengkang ke Barcelona untuk meraih gelar yang lebih prestisius: Liga Champions; Ibracadabra dianggap pengkhianat, bahkan tifosi Inter mengatakan dia sebagai "tentara bayaran".

"Dia datang ke Inter dengan mengatakan kalau dia adalah penggemar berat Inter sejak kecil. Namun, ketika dia pindah ke Barcelona, dia mencium logo Barcelona layaknya seperti klub yang paling dia cintai. Itu sama saja seperti tentara bayaran!" sesal seorang Interisti setelah Ibra diperkenalkan di Camp Nou.

Inter meraih treble winners musim lalu; Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions. Gelar terakhir adalah gelar yang diincar Ibrahimovic ketika memutuskan hengkang ke El Barca, namun Ibra gagal mendapatkannya ketika harus menyerah kepada Inter dengan agregat 2-3. Tanpa Ibra, Inter bisa meraih prestasi yang lebih tinggi.

Kini, Ibra melakukan gebrakan lagi: pindah ke rival utama Inter, AC Milan! Ada apa dengan Ibra? Naluri "tentara bayarannya" keluar lagi? Mungkin saja. "Kepindahanku ke AC Milan? Salahkan saja Guardiola," begitu katanya setelah dipastikan berseragam Il Diavolo Rosso musim ini.

Ibra mengatakan kalau dirinya sudah enam bulan tidak berbicara dengan pelatih El Barca tersebut. Tetapi, Guardiola membantah komentar tersebut, dan menganggap Ibra telah berbohong. Apakah kepindahan Ibra ke Milan karena dendam terpendam dengan Inter? Karena kepindahannya, justru membuat Inter berkuasa di Eropa dengan meraih gelar Liga Champions.

"Ibra ke Milan? Kami hanya memikirkan apa yang kami lakukan selama ini," terang kapten Inter, Javier Zanetti, ketika ditanya oleh Inter Channel. "Dia telah membuat keputusan. Dan aku berharap yang terbaik untuknya. Dia telah berbuat banyak untuk Inter."

"Ibrahimovic ke Milan? Itu bukan urusan kami," sergah presiden Inter, Massimo Moratti.

"Tentara bayaran" ini akan membuat Derby della Madonnina kembali panas. Bagaimana tidak, kepindahannya ke Barcelona musim panas tahun lalu karena alasan gelar Liga Champions yang tidak bisa didapatkannya di Inter, terus bergabung dengan rival Inter, AC Milan, musim panas ini; pasti akan membuat Zlatan menjadi sorotan oleh publik San Siro, terutama Interisti Curva Nord. Makian dan cacian akan diterima Zlatan, sama seperti Barcelona bermain di Giuseppe Meazza di penyisihan grup Liga Champions musim lalu.

Jika memang Ibra cinta dengan Inter, mengapa dia memilih Milan? "Milan adalah klub terbaik di dunia," katanya. "Tentara bayaran" ini makin membuat Interisti panas. Di luar sana, masih banyak klub yang menginginkan Ibra, terutama dua klub dari Premier League, Manchester City dan Chelsea. Lalu mengapa memilih Milan? Itu karena dia adalah "tentara bayaran". Tak ada respek dari Interisti terhadap pemain dengan insting tentara bayaran, mereka hanya seorang pengkhianat.(ghel Aмbяossiana'sSmilanoЯd)
......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar