Minggu, 29 Agustus 2010

Zanetti memenangkan penghargaan Scirea karir yang berprestasi


CINISELLO Balsamo - kapten Inter Javier Zanetti adalah pemenang penghargaan tahun ini prestasi karir Scirea Gaetano. "Saya sangat tersanjung untuk menerima penghargaan ini," kata Zanetti, yang adalah pemain asing pertama yang menang. "Ini merupakan kesenangan yang besar, juga karena didedikasikan untuk sepak bola yang besar."

Zanetti telah menempatkan Piala UEFA Super kekalahan di belakangnya dan sekarang melihat ke depan untuk musim Serie A baru. "Lawan-lawan kami tidak lebih baik dari kita kemarin dan pantas untuk menang, jadi kita tidak mencari alasan," katanya. "Sekarang kita harus berpikir tentang Bologna Kami ingin memulai kejuaraan baik dan Bologna adalah tim yang berhak menerima hormat.. Kami tidak seratus persen tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk menang.

"Milito keluar dari bentuk? Ini bukan masalah individu, ia telah melakukan banyak untuk tim ini, seperti yang lain. Apakah kekalahan ini mempengaruhi pilihan sang pelatih Kita seharusnya tidak memberikan tekanan pada pelatih.? Ia memiliki ide-ide dan dia bekerja pada mereka dengan kami. "

Inter akan membawa setiap pemain baru sebelum jendela transfer musim panas menutup? "Skuad ini kompetitif, karena telah menunjukkan berkali-kali, tapi seseorang baru jika datang, dia akan menyambut, seperti biasa," jawab Zanetti. "Ibrahimovic ke Milan Kami menghargai pilihannya,? Tapi kita berpikir tentang diri kita sendiri."

Zanetti mengakui bahwa ia tidak mengharapkan ingat untuk tim nasional di usia 37, "karena sepakbola Argentina memiliki banyak juara Tapi aku masih ada di sana. Dan aku menikmati saat ini."(inter.it)
....Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar