Selasa, 10 Agustus 2010

Inter Inginkan Forlan, Hanya Rumor!


MADRID - Inter Milan dikabarkan ingin merekrut Diego Forlan. Sayang, rumortersebut dibantah langsung oleh bomber Atletico Madrid.

Memang, Forlan tidak menampik bahwa setiap pemain pasti memendam impian bergabung dengan Raksasa Italia, yang meraih gelar treble di musim lalu. Di bawah asuhan Jose Mourinho, Javier Zanetti dkk merengkuh Scudetto, trofi Coppa Italia dan Liga Champions.

Kendati demikian, prestasi Nerazzurri bukan magnet bagi striker berkebangsaan Uruguay. Forlan sudah menyatakan kesetiaannya untuk tetap membela Atletico, yang digiringnya menjuarai Europa League 2009/2010.

“Inter memang klub besar. Meraih tiga gelar juara di satu musim tidaklah mudah,” cetus Forlan pada Rai Sport, seperti dilansir Goal, Selasa (10/8/2010).

“Apakah Presiden Inter Massimo Moratti menginginkan saya? Memang impian setiap pemain berlaga di level tertinggi. Tapi saat ini, itu hanya rumor dan tidak ada yang benar,” jelas striker 31 tahun.

Ya, isu ketertarikan Inter memboyong Forlan ke Giuseppe Meazza terkait dengan pertemuan duo jawara di pentas UEFA Super Cup di Stadion Louis II, Monaco, 27 Agustus mendatang.(okezone.com)
.....froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar