Kamis, 26 Agustus 2010

Inter Resmi Tawar Mascherano


Milan - Inter Milan rupanya serius tertarik pada Javier Mascherano. Juara bertahan Seri A ini pun mengkonfirmasikan bahwa mereka telah mengajukan tawaran resmi untuk gelandang Argentina ini.

Mascherano sebelumnya sudah tidak dibawa oleh manajer Roy Hodgson dalam laga Liga Eropa. Manajer Liverpool ini beralasan bahwa pemainnya tersebut sedang tak berkonsentrasi setelah diminati oleh Barcelona.

Juara bertahan La Liga ini sebelumnya sempat mengajukan tawaran sebesar 15 juta poundsterling. Namun Liverpool telah menolaknya karena tak sesuai dengan harapan mereka sebesar 25 juta poundsterling.

Kini Inter mengaku telah mengajukan tawaran resmi pada The Reds. "Saya telah mengajukan tawaran lewat faks pada Selasa kemarin dan saya menunggu balasan dari mereka," kata Direktur Sport Inter Marco Branca seperti dilansir Eurosport.

"Kami tidak berbicara kepada pemain pada saat ini karena kami ingin melakukannya dengan cara yang benar dan memastikan Liverpool senang. Mascherano ingin berganti tim. Dia juga punya hubungan baik dengan pelatih kami Rafa Benitez," ujarnya.

Namun tidak diungkapkan jumlah penawaran yang telah diajukan oleh Inter buat kapten Argentina ini. "Kami telah membuat penawaran yang sangat baik, sekitar harga yang mereka minta," ungkap Branca.(detiksport.com)
......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar