Minggu, 08 Agustus 2010

Madrid Dipastikan Gagal Dapatkan Maicon


Real Madrid menghentikan rencana mendatangkan Maicon. Real Madrid dipastikan gagal mendapatkan bek Inter Milan Maicon. Agen FIFA yang bertindak sebagai konsultan Madrid, Ernesto Bronzetti mengungkapkan rencana transfer Maicon tidak akan terjadi. Apalagi, presiden Inter Massimo Moratti memang tidak berniat memasukkan Maicon dalam bursa transfer.

"Transfer ke Madrid berakhir sudah. Negosiasi sudah berhenti. Saya sudah membicarakannya dengan presiden [Madrid] Florentino Perez setiap hari. Namun, permintaan harga yang sudah di luar proporsi bila mengacu pada usia Maicon, maka tidak perlu ada jawaban dari permintaan tersebut," kata Bronzetti.

Menurutnya, Perez sesungguhnya sudah tak tertarik untuk melanjutkan negosiasi. Lagipula, Inter memang tidak serius melepas bek asal Brasil ini.

"Memang benar agen Maicon sudah bertemu dengan direktur Jorge Valdano pekan lalu. Mereka mengajukan permintaan

tambahan. Namun kami menilai sudah terlalu berlebihan. Perez memang sudah akan melepas Maicon," jawabnya.

"Menurut saya, Inter juga tidak benar-benar menjualnya. Tidak ada klub yang ingin membeli dengan harga sebesar itu," lanjut Bronzetti.

Semula, pelatih Madrid Jose Mourinho memang berharap melakukan reuni dengan Maicon di Santiago Bernabeu. Hanya, Inter meminta harga €28 juta untuk Maicon.(goal.com)

......froza INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar