Minggu, 08 Agustus 2010

Milito Yakin Inter Raih Piala Super Dan Trofi Piala Dunia Antarklub


Diego Milito yakin Giussepe Sculli juga akan sukses bersama Inter Milan.Striker Diego Milito mengatakan sangat tidak mudah melanjutkan Trebel, tapi dirinya yakin Inter Milan mampu memenangkan Piala Super dan Piala Dunia Antaklub.

Milito mencetak sejarah dengan mencetak gol di final Coppa Italia, Liga Champions, dan pertandingan menentukan Serie A Italia, yang membuat Nerazzurri meraih tiga gelar musim ini.

"Inter dan saya kini memikul beban berat. Kami akan dituntut melanjutkan sukses," katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

El Principe, demikian Milito dijuluki, mengemas 22 gol di Serie A, enam di Liga Champions, dan dua di Coppa Italia.

Nerazzurri akan mengawali kampanye musim ini dengan menghadapi Roma di Piala Super Italia. Sepekan kemudian menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Eropa. Setelah itu tampil di Piala Dunia Antarklub.

"Tiga trofi ini mungkin lebih mudah, dibanding tiga trofi yang telah diraih Inter," kata Milito.

"Ketiganya adalah perebutan trofi dengan satu atau dua pertandingan. Liga Champions adalah proses panjang," lanjutnya.

Milito dan Thiago Motta datang ke Milan dari Genoa setahun lalu, dan sukses. Langkah mereka diikuti Giuseppe Sculli. Milito yakin, Sculli juga akan sukses di Inter.

"Sculli akan sangat berguna bagi tim mana pun. Dia lapar akan sukses, dan mampu berlari sejak menit pertama sampai laga usai," puji Milito.(goal.com)

.....Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar