Rabu, 25 Agustus 2010

Milito: "Mengejar gelar kelima"


APPIANO Gentile - Diego Milito berbicara kepada Mediaset pada malam keberangkatan Inter untuk Monte Carlo. Inilah yang dia katakan:

Diego Milito telah berkeliling hampir 35.000 km sejak Mei. Dari Eropa ke Afrika Selatan, lalu Amerika Selatan dan Amerika Utara - Anda memiliki clock up mil lebih dari pemain Inter lainnya. Apakah Anda lelah?
"Ini jelas bukan hal terbaik untuk dilakukan saya sering bepergian akhir-akhir ini dan Anda tidak dapat selalu kereta di terbaik, tetapi hal yang paling penting adalah bahwa saya secara bertahap mencapai formulir saya.."

Anda telah memenangkan empat piala dan sekarang Anda memiliki kesempatan untuk menambah seperlima - judul bahwa Inter tidak pernah menang.
"Ini (Piala Super UEFA) adalah gelar yang sangat penting dan kami bekerja keras untuk memenangkannya, karena judul yang Inter dan banyak dari kita tidak pernah menang."

Anda akan naik terhadap pemain yang Anda kenal baik: El Kun Aguero.
"Ya, ada dia, Diego Forlan dan pemain penting lainnya di Atletico, yang merupakan tim yang hebat Kita harus sangat berhati-hati.."

Yang menarik Liga Champions terjadi besok. Apakah Anda ingin tahu untuk belajar lawan Anda?
"Ya, tentu saja, tapi yang penting adalah bahwa kita akan menjadi salah satu benih atas Kita akan melihat apa yang terjadi dan bagaimana keberuntungan kami pergi.."

Dan jika Anda mendapatkan Real Madrid? 

"Kami akan memainkan pertandingan, seperti kita lakukan terhadap Barcelona tahun lalu. Tapi Anda selalu berharap untuk menghindari tim besar di awal."

Dalam Monte Carlo Anda bisa memenangkan penghargaan untuk pemain terbaik tahun lalu Liga Champions.
"Ini akan menyenangkan tapi juga akan menjadi kemenangan bagi kelompok yang luar biasa Penghargaan pribadi selalu bagus tapi pengakuan adalah untuk seluruh tim.."

Apa yang akan Anda berikan untuk mengulang musim lalu?
"Banyak itu. Suatu musim yang tak terlupakan dan unik. Ini akan sulit untuk mengulangi, tapi kita akan mencoba. Kami bekerja setiap hari untuk mencari kesempurnaan dan kami ingin menang lebih banyak dan lebih."

Anda memiliki tujuan yang baik dikesampingkan untuk offside di Piala Super Italia.
"Ya, sayangnya. Tapi itu tidak penting Saya selalu mengatakan bahwa hasil tim di akhir adalah hal yang paling penting.."

José Mourinho telah memanggil Anda untuk mengucapkan selamat kepada Anda?

 "Tidak, aku tidak berbicara dengannya."

Dia mengatakan bahwa pembinaan Inter adalah mimpi. Apa pendapat Anda?
"Melatih Inter adalah impian bagi siapapun karena itu klub besar dan tim yang hebat." (inter.it)
......forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar