Rabu, 25 Agustus 2010

Sneijder " aku ingin mengakhiri karier di INTER....Wawancara eksklusif Sneijder pada Inter Channel...


APPIANO Gentile - Wesley Sneijder menghabiskan tiga puluh menit mengobrol denganInter Channel Edoardo Caldara dan Roberto Scarpini setelah sesi pelatihan Selasa. Dari sepak bola dan mengambil tendangan bebas untuk hidup di luar lapangan, gelandang Belanda menanggapi segala macam pertanyaan dari para fans.

Selamat Datang Wesley.
"Ciao untuk semua orang."

Bagaimana pelatihan pergi hari ini?
"Yah Kami dilatih sangat keras.. Ini adalah hari yang melelahkan, tapi kita harus fokus pada pekerjaan kita dan membuat persiapan terbaik untuk musim mendatang. Kami telah dimulai dengan baik, tapi itu hanya awal. Sekarang kita memiliki Piala Super Eropa , pertandingan internasional pertama kami. "

Laura dari Milan mengatakan Anda tampak sangat tampan saat pernikahan Anda ...
"Terima kasih. Ini adalah hari yang indah Baik saya dan istri saya menerima banyak pujian.."

Siapa yang membuat semua pengaturan pernikahan?
"Istriku aku. Sibuk dengan pekerjaan, dengan sesi pelatihan Yolanthe mengambil. Mengurus semuanya. Dia sangat fantastis, dia terorganisir segalanya dengan sempurna."

Roberto meminta Anda untuk memberitahu kami sesuatu yang Anda sukai tentang Italia dan sesuatu yang tidak Anda sukai.
"Ada banyak hal yang saya suka: orang yang Anda temui di jalan, yang sangat baik bahkan jika mereka merupakan fans dari tim lain Jadi saya ingin berterima kasih kepada klub saya, yang telah membantu saya dan melindungi saya sejak saya tiba.. Yang saya tidak suka adalah lalu lintas di pagi hari ketika pergi dari Milan ke Appiano Gentile. "

Salvo dari Reggio Emilia membaca bahwa kau bilang kau ingin mengakhiri karir di Inter. Sekarang dia ingin kau katakan pada Inter Channel.
"Saya ingin mengakhiri karir saya di Inter karena saya telah menetap di sangat baik di sini. Aku bersenang-senang dengan rekan tim saya, yang luar biasa. Kami telah memenangkan segalanya, jadi kenapa aku harus pergi jika klub tidak ingin aku untuk? "

Luigi, pemilik restoran di Milan, bertanya apa makanan favorit Anda.
"Aku suka makanan Italia, tapi Anda harus berhati-hati karena Anda mendapatkan lemak jika Anda makan banyak dan hal ini tidak baik Apakah saya seperti pizza? Saya lebih memilih ikan.."

Mariella dari Messina bertanya siapa idola Anda ketika Anda masih kecil.
"Aku tidak punya satu idola pada khususnya. Zidane adalah pemain yang paling aku suka ketika saya menonton pertandingan besar di TV. Ketika aku masih kecil, ada Van Basten, Gullit dan Rijkaard di Belanda yang tiga pemain yang menentukan."

Apakah Anda pernah berpikir Anda akan menang begitu banyak?
"Saya tiba di Italia pada hari Kamis dan pada hari Sabtu aku sudah di lapangan dalam derby melawan Milan dan kami menang 4-0. Aku mengerti langsung bahwa kami adalah tim kualitas yang sangat kuat secara fisik dengan pertahanan besi. Saya tidak berpikir saya bisa menang begitu banyak, tetapi karena musim terus kami memiliki keyakinan bahkan lebih dalam kemampuan kita. Semua permainan baru-baru ini kami telah final, kami digunakan untuk melakukan dengan baik dan kami siap melakukannya lagi tahun ini . "

Francesco Mazzanti bertanya apa rahasia anda untuk mengambil tendangan bebas adalah.
"Anda harus banyak berlatih saya telah bekerja sangat keras, sejak saya berada di akademi Ajax. Saya juga berlatih di rumah.. Aku tetap bekerja setiap hari dan aku selalu mendedikasikan bagian terakhir dari setiap sesi pelatihan untuk jenis latihan . "

Anda sedang bermain dengan kebebasan bahkan lebih di bawah Rafa Benitez.
"Saya bermain lebih dekat ke Milito dan aku seperti ini karena saya lebih dekat ke tujuan."

Simonetta dari Cordignano berada di Stadion Meazza untuk Inter-Roma pada hari Sabtu dan ia belum pernah melihat begitu banyak anak-anak memakai kemeja Sneijder. Para penggemar muda tampaknya memujamu.
"Luar biasa ini membuat saya sangat bangga.. Hal yang sama bagi saya ketika saya masih kecil, jadi saya sangat senang melihat anak-anak muda mengenakan kemeja saya."

Apakah anda berencana untuk memiliki anak lagi?
"Saya sudah ayah dari empat tahun, tetapi saya ingin memiliki lebih."

Paola, Jole dan Riccardo dari Ferrara menanyakan apa yang Anda katakan kepada Samuel Eto'o setelah Holland-Kamerun. Ada TV rekaman yang menunjukkan pelukan antara Anda berdua.
"Dia bilang dia yakin bahwa saya akan melakukannya dengan baik di pertandingan berturut-turut dan dia menyuruh saya untuk berkonsentrasi pada Piala Dunia Aku berterima kasih padanya dan menyuruhnya untuk menikmati liburan, tapi bukan dengan cara yang ironis.. Aku menyarankan dia untuk beristirahat setelah musim yang panjang dan menikmati waktu bersama keluarganya. "

Apa Julio Cesar mengatakan kepada Anda tentang Anda mencetak dua gol melawan dia di Belanda-Brasil ketika dia kembali ke pelatihan dengan Inter?
"Kami berbicara tentang hal itu di ruang ganti setelah pertandingan Kami bergurau tentang itu aku. Olok dia ketika kami kembali ke pelatihan di Italia., Karena saya belum pernah, tidak pernah mencetak gol dengan kepala saya."

Angelo dari provinsi Palermo dan Tiziano mengatakan bahwa Anda pantas untuk memenangkan Ballon d'Or dan penghargaan UEFA Kamis depan di Monte Carlo.
"Aku tidak memikirkan apa yang mungkin akan menang sekarang. Aku hanya berpikir tentang pertandingan melawan Atletico dan selanjutnya melawan Bologna Penghargaan individu yang bagus,. Tetapi Anda tidak dapat menang jika Anda tidak memiliki sebuah tim yang solid di belakang Anda saya di tempat yang tepat tapi. aku ingin menunjukkan bahwa tidak hanya akan merit saya jika saya menang. Saya ulangi, saya tidak berpikir tentang penghargaan tetapi orang-orang berbicara tentang mereka dan jika Aku menang, aku akan mendedikasikan mereka untuk istri saya, yang melindungi saya selama seluruh musim lalu, dan juga untuk-rekan tim saya dan semua fans yang selalu mendukung saya dan tim saya. "

Terima kasih Wesley. Terus bekerja dengan baik.
"Seribu terima kasih kepada semua orang."(inter it)

.......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar