Rabu, 25 Agustus 2010

Mourinho: Benitez Latih Inter Yang Instan


Jose Mourinho menyatakan Rafael Benitez tak akan kepayahan dalam mendulang kembali sukses besar bersama Nerazzurri lantaran Inter sudah komplet sewaktu dipoles The Special One.Tak ada lagi yang meragukan kapabilitas seorang Jose Mourinho yang pernah mengecap sukses besar di eks klubnya, Inter Milan musim lalu dengan menggondol tiga gelar dalam semusim.

Terkait hal tersebut, Mourinho, yang kini membesut Real Madrid mengatakan pelatih anyar Nerazzurri Rafael Benitez pun bisa menjalani musim yang mudah di Giuseppe Meazza berkaitan dengan kemungkinan mendulang treble gelar semusim.

Pasalnya segalanya yang kini dimiliki oleh Inter, sudah dalam kondisi siap tempur lahir batin di mana hasil tersebut adalah buah dari tangan dingin Mourinho.

"Benitez tak perlu bekerja keras seperti yang telah saya lakukan, sebab dalam satu bulan ia memiliki kans memenangkan tiga trophy, Piala Super Italia, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub. Itu semua adalah surga baginya, ujar Mourinho dilansir Tribalfootball.

"Seorang pelatih yang mendarat di klub baru biasanya harulah membentuk kembali sebuah tim. Sementara Benitez sudah mendapatkan segalanya yang sudah siap, klub maupun para pemain," tandas pelatih asal Portugal itu.(goal.com)

.......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar