Minggu, 08 Agustus 2010

Mourinho: Benitez Tak Bisa Samai Prestasi Saya


The Special One menganggap Rafael Benitez tidak ada apa-apanya dibanding dirinya.Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyatakan dirinya tetaplah pelatih terbaik yang pernah mengantarkan mantan klubnya, Inter Milan, meraih sukses pada kompetisi musim lalu. Pernyataan itu disampaikan sebagai respon atas perkembangan Nerazzurri saat ini.

Pelatih Inter yang sekarang, Rafael Benitez, kabarnya sempat ditawari oleh manajemen klub untuk menurunkan foto Mourinho di markas latihan klub di Appiano Gentile.

The Special One pernah mengantarkan Inter meraih tiga gelar sekaligus dalam satu musim, yaitu LIga Champions, Serie A Italia, dan Coppa Italia.

"Sesuatu yang pasti, Rafael Benitez tidak akan lebih baik dibandingkan saya," ujar Mourinho Sunday Times.

"Sesuatu yang pantas dipertanyakan apakah ia akan memenangi Piala Intercontinental. Padahal, ia kemungkinan baru akan menang di dua pertandingan, dibandingkan dengan saya yang sudah mengumpulkan sebanyak 13 kemenangan. Sejatinya, trofi itu jadi milik saya."

"Saya tak butuh foto yang membuat semua orang mencintai saya. Saat saya masih menjadi pelatih Inter, saya pun tak pernah meminta foto Herrera dan Mancini diturunkan."(goal.com)

......Froza INTER.,...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar