Minggu, 08 Agustus 2010

Agen Burdisso Lontarkan Ultimatum


ROMA - Belum juga mendapat kepastian seputar masa depan kliennya, agen Nicolas Burdisso pun melempar ultimatum kepada AS Roma dan Inter Milan. Apa katanya?Seperti diketahui, Burdisso melewatkan musim 2009/2010 dengan status pinjaman bersama I Giallorossi. Kendati ingin mempermanenkan kontrak dengan Roma, faktanya Burdisso masih menjadi milik kampiun Serie A.

Hingga kini, masa depan bek 29 tahun masih belum jelas. Sang agen, Fernando Hidalgo, pun meminta ketegasan dari kedua klub. Terutama dari Il Lupo yang sempat mengutarakan hasratnya merekrut Burdisso.

"Saya bertemu direktur klub Daniele Prade dan Rosella Sensi, beberapa hari lalu. Mereka mengatakan, telah melakukan penawaran untuk memboyong Burdisso dari Inter. Sayangnya, mereka tidak mendapat respon," ungkapnya kepada Football-Italia, Minggu (8/8/2010).

Hidalgo berkeras, nasib kliennya harus mendapat kepastian sebelum Piala Super Italia antara Inter dan Roma digulirkan, 21 Agustus nanti.

"Waktu terus berjalan dan pelaksanaan Piala Super Italia semakin dekat. Saat itu, Roma bisa saja sudah mengalihkan bidikan kepada pemain lain. Saya tidak tahu apakah kami bisa melanjutkan negosiasi setelah itu," lanjut Hidalgo.

"Jika dia (Burdisso) tidak kembali ke Roma, maka dia akan bertahan di Nerazzurri. Tapi, semua harus diselesaikan sebelum Piala Super Italia digulirkan," tutupnya.
(okezone.com)

......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar