Sabtu, 07 Agustus 2010

Mancini Kontrak Milner-Balotelli Kamis Depan


Mancini ingin segera memusatkan perhatiannya di luar dunia transfer pemain.Bos Manchester City Roberto Mancin berharapbisa memastikan transfer Mario Balotelli dan James Milner sebelum Kamis.

Meskipun bos Aston Villa Martin O'Neill mengisyaratkan Milner hampir hijrah ke Eastlands, namun belum ada tanda tangan kontrak, dan masalah ini semakin berlarut-larut karena adanya partai persahabatan tim nasional pada pertengahan pekan.

Milner dan Balotelli masuk timnas Inggris dan Italia, dan Mancini berharap masalah transfer ini segera diselesaikan setelah mereka kembali dari laga internasional.

"Kami sangat dekat dengan kedua pemain, tetapi kini mereka pergi bersama timnas mereka. Kami harap kami dapat mendapatkan pemain-pemain ini sebelum Kamis," ujar Mancini seusai menaklukkan Valencia 2-0.

Mancini menambahkan, "Untuk saat ini kami punya liburan dua hari dan kami tak akan berbicara tentang transfer. Kita lihat saja pekan depan. Transfer ini bisa terwujud, tetapi kami harus menunggu."

Jika transfer ini terwujud, pengeluaran transfer the Citizens untuk musim ini diperkirakan akan melebihi £125 juta.(goal.com)

.....Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar