Sabtu, 07 Agustus 2010

Muntari: "Inter rumah kedua saya"


DALLAS - Untuk mikrofon Channel Inter, Sulley Ali Muntari berbicara tentang dirinyasendiri, dalam percakapan intens dengan Roberto Scarpini. Inter.it menawarkan versi lengkap dari laporan gelandang Inter.

Selamat datang kembali untuk Sulley Ali Muntari, yang telah berlibur setelah menyentuh prestasi yang seluruh Afrika bersorak-sorai.
"Saya senang bisa kembali bekerja dengan Inter, Aku merindukan banyak. Sekarang semua dimulai dan saya akan melakukan yang terbaik. Saya senang berada di sini".

Bagaimana Anda memulai musim baru setelah memenangkan semuanya?
"Kami memiliki musim yang indah, memenangkan tiga piala Tapi kita sudah memiliki kompetisi lain untuk menang. Dan kami ingin, itu akan sangat penting bagi kami, untuk penggemar kami dan mulai dengan cara yang terbaik".


Apa pengalaman itu mengambil bagian dari Piala Dunia di Afrika Selatan? Dapatkah kita mengatakan bahwa, terlepas dari Ghana, tim nasional Afrika lain kecewa?
"Ya mungkin sedikit, tim nasional lainnya seperti Kamerun, Nigeria, Pantai Gading, memiliki pemain besar yang bermain di klub-klub besar di Eropa, tetapi mereka tidak melakukannya dengan baik di Piala Dunia. Ghana itu lebih baik, tapi pada akhirnya kami tidak mencapai apa yang kita inginkan. Sepak bola adalah seperti itu: kita harus terus dan bergerak maju meskipun masih sakit, karena pengalaman dari Piala Dunia adalah hal yang terjadi beberapa kali dalam kehidupan seorang pemain Namun, itu adil untuk mengatakan bahwa aku puas tentang bagaimana saya bermain di Piala Dunia, tim nasional saya telah berkembang. Sekarang, bagaimanapun, aku hanya harus fokus hanya pada Inter "


Selama Piala Dunia di Italia kita membaca bahwa Anda marah dengan pemain muda dari tim Anda karena tidak memiliki komitmen. Bila Anda masih muda kau appreciat yang tertua berumur membuat Anda mengerti bahwa Anda harus bermain dengan cara lain?
"Ya, namun saya tidak punya argumen dengan pelatih maupun aku marah tentang hal ini. Dalam hal apapun, saya sangat senang bisa kembali ke sini di Inter, yang bagi saya seperti keluarga kedua".

Manakah harapan musim baru?
"Kami semua benar-benar ingin melakukan yang terbaik Dan secara pribadi aku merasa aku akan dalam kondisi yang baik untuk memulai musim baru.. Ini tidak akan mudah: kami telah memenangkan segalanya dan semua kata itu akan mengawasi kami. Kelompok kami siap dan ini penting, karena kita sebagai sebuah keluarga ini merupakan salah satu faktor yang membuat kami menang tahun lalu.. Saat ini kami memiliki seorang pelatih baru, yang sangat cerdas. Kami akan melakukan segalanya untuk membuat para fans senang , presiden dan juga diri kita sendiri ".

Anda dicintai oleh rekan kerja Anda, Anda terlalu banyak membuat lelucon, apakah benar?
"Ya, tetapi mereka melakukannya dengan kasih sayang, karena kita adalah kelompok dan jika hal tersebut membantu kelompok sebagai unit saya pasti pernah marah: adalah pasangan mereka tapi juga teman-teman saya.. Ini sebabnya dari hari saya tiba aku merasa sebagai rumah. "(inter.it)

.....Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar