Sabtu, 07 Agustus 2010

Prandelli Panggil Balotelli & Amauri


Milan - Pelatih baru Italia Cesare Prandelli mulai menyusun skuadnya. Antonio Cassano, Mario Balotelli danAmauri telah dipanggil masuk skuadnya guna melakukan laga ujicoba melawan Pantai Gading.

Italia akan menghadapin Pantai Gading dalam laga persahabatan di Upton Park, Selasa (10/8/2010). Ini juga menjadi pertandingan pertama Prandelli menangani Gli Azzurri setelah menggantikan Marcello Lippi.

Prandelli pun langsung membuat keputusan baru dengan memanggil Balotelli dan Amauri dalam skuadnya. Pemain Inter dan Juventus tersebut sebelum tidak mendapatkan tempat saat ditangani Lippi.

Sementara bintang Sampdoria,Cassano, yang sering disebut sebagai anak nakal, tidak pernah dilirik oleh Lippi selama dua tahun. Namun Prandelli tampaknya memberikan harapan baru bagi karir internasional Cassano.

Sedangkan Fabio Cannavaro dan Gennaro Gattuso telah pensiun dari timnas. Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo tidak dibawa oleh Prandelli karena belum fit dan Emiliano Viviano akan menjadi kiper utama Azzurri.

Dari semua delapan pemain adalah baru dan hanya sembilan pemain saja yang dibawa Prandelli dari tim Piala Dunia 2010. Sementara pemain AS Roma Daniele De Rossi tampaknya akan menjadi kapten Italia di laga ini.

Skuad Italia:

Goalkeepers: Federico Marchetti (Cagliari), Salvatore Sirigu (Palermo), Emiliano Viviano (Bologna)

Defenders: Luca Antonini (AC Milan), Davide Astori (Cagliari), Leonardo Bonucci (Juventus), Mattia Cassani (Palermo), Giorgio Chiellini (Juventus), Stefano Lucchini (Sampdoria), Cristian Molinaro (VfB Stuttgart), Marco Motta (Juventus)

Midfielders: Daniele De Rossi (AS Roma), Andrea Lazzari (Cagliari), Claudio Marchisio (Juventus), Ricardo Montolivo (Fiorentina), Angelo Palombo (Sampdoria), Simone Pepe (Juventus)

Forwards: Amauri (Juventus), Mario Balotelli (Inter Milan), Marco Borriello (AC Milan), Antonio Cassano (Sampdoria), Fabio Quagliarella (Napoli), Giuseppe Rossi (Villarreal).(detiksport.com)

......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar