Selasa, 24 Agustus 2010

Parma Tak Akan Lepas Antonelli Ke Inter


Presiden klub Tomasso Ghirardi bertekad untuk tetap mempertahankan pemain bertahannya ini.Inter Milan tampaknya tak akan bisa memboyong fullback Parma Luca Antonelli. Sinyal ini muncul karena pihak Parma telah memutuskan untuk tetap mempertahankan pemain muda berbakatnya tersebut.

Sebelumnya sempat terbetik kabar jika bek asal Italia ini bakal bergabung bersama Nerazzurri dalam kesepakatan kepemilikan bersama dengan nilai €4 juta. Namun presiden klub Tomasso Ghirardi menampik tawaran tersebut.

"Sejauh ini kami memiliki hubungan yang baik dengan Inter," kata pemimpin Gialloblu ini kepada laman SkySport24.

"Kami sudah melakukan sebuah pembicaraan mengenai Antonelli dan kami sebelumnya akan membicarakan kesepakatan itu hari ini."

"Namun demikian saya telah memikirkan hal ini sepanjang malam dan saya sudah mengubah rencana tersebut."

"Sekarang saya sudah memutuskan dia tak akan dilego. Saya bangga karena dia sudah dikaitkan dengan sejumlah klub besar semacam Lazio, Juve, dan Inter. Namun saya sudah berbicara secara langsung kepadanya dan dia mengaku akan bahagia bisa tetap berada di sini."

"Jadi terima kasih sebelumnya kepada semua pihak yang telah menyampaikan minatnya pada Antonelli. Namun maaf saya akan tetap mempertahankannya. Dia ini adalah sebuah pertaruhan penting buat masa depan."(goal.com)

......Forsa INTER......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar