Selasa, 24 Agustus 2010

Kalahkan Inter? Seperti Menang Lotere


Atletico Madrid memiliki kepercayaan diri untuk mengalahkan Inter Milan.Inter Milan diakui sebagai tim terbaik. Setelah meraih treble, Inter melanjutkan sukses dengan memenangi Piala Supercoppa Italia. Inter yang kini diarsiteki Rafael Benitez sukses menaklukkan AS Roma 3-1.

Kini, Inter yang berstatus juara Liga Champions membidik Piala Super UEFA. Mereka akan menghadapi juara Liga Europa Atletico Madrid di Monaco, Jumat (27/8).

Bek Atletico Tomas Ujfalusi mengakui ia seperti mendapat lotere besar bila mengalahkan Inter. Pasalnya, mereka menghadapi tim terbaik dan Atletico sama sekali tak diunggulkan.

"Ini akan menjadi pertandingan terbesar bagi kami di tahun ini. Dengan pencapaiannya, Inter jauh diunggulkan. Kami berbicara tentang tim yang berada di level tertinggi. Tapi, kami siap untuk menang," kata Ujfalusi.

"Coba bayangkan, mengalahkan Inter seperti memenangkan lotere," lanjutnya.

Ditegaskannya, Atletico memiliki peluang untuk mengalahkan Inter. Ia membeberkan bagaimana mengalahkan tim sekelas Inter.

"Kami harus melakukan tiga hal, bermain tanpa rasa takut, memaksa mereka bertahan dan terus menekan," jawab mantan pemain Fiorentina ini.(goal.com)

.......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar