Selasa, 24 Agustus 2010

Burdisso Masuk Radar Chelsea


Bek milik Inter Milan ini dikabarkan masuk ke dalam daftar calon pemain belakang Chelsea.Pencarian pengganti posisi Ricardo Carvalho di Chelsea masih terus berlanjut. Setelah sempat muncul nama bek milik Benfica David Luiz, kini The Blues juga mengarahkan targetnya kepada Nicolas Burdisso.

Laporan yang dilansir dari pemberitaan Daily Mail itu menyebutkan bek milik Inter Milan itu sangat berpotensi untuk bisa diboyong ke Stamford Bridge. Langkah ini dilakukan jika pembahasan kesepakatan harga untuk mendatangkan David Luiz tidak tercapai antara pihak Chelsea dan Benfica.

Kabar ini juga semakin diperkuat setelah belum lama ini direktur teknik Inter Marco Branca menyampaikan adanya minat pada Burdisso yang datang dari daratan Inggris. Namun agen Burdisso pekan lalu telah menegaskan sejauh ini masih belum ada kontak dengan Chelsea.

Pemain berusia 29 tahun ini memiliki kemampuan serbabisa dalam menjalankan empat posisi di lini belakang. Selain Chelsea, sebelumnya ada juga Juventus dan Roma yang menginginkan jasa bek tim nasional Argentina tersebut. Namun sampai kini kepastian masa depan Burdisso masih mungkin terus berkembang sampai akhir bursa transfer musim panas ini.(goal.com)

.......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar