Rabu, 25 Agustus 2010

Rafael Benitez "saya ingin tinggal di INTER selama bertahun-tahun"


APPIANO Gentile - Rafael Benitez mengambil waktu dari jadwal sibuk untuk menjawab pertanyaan dari pelanggan Inter Channel di chat tiga puluh menit dengan Roberto Scarpini dan Edoardo Caldara.

Berikut ini apa yang pelatih Inter harus mengatakan di depan perjalanan timnya ke Monte Carlo untuk Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid:

Selamat malam untuk Rafa Benitez. Terakhir kali kami mengobrol dengan Anda, Anda mengatakan kepada kami "Saya berharap untuk menang '. Apa yang dapat Anda kirim kami sekarang bahwa Anda telah menang?

"Aku berkata bahwa 'kami menang', semua bersama-sama, karena pelatih tidak pernah menang sendiri Dia menang dengan pemain, klub dan para fans.. Kita semua menang bersama-sama."

Michele dari Pistoia menulis dalam mengatakan kepada kami bahwa dia suka tim dengan pertahanan bermain lebih tinggi lapangan dan Eto'o dengan kebebasan yang lebih di depan. Dengan cara ini akan itu sulit bagi lawan-lawan Anda 
 
?
"Saya setuju, tapi masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan karena tidak mudah untuk bermain dengan pertahanan yang lebih tinggi. Hal ini juga dapat berisiko. Aku suka mencetak gol tapi kalau kita bisa menjadi lebih kuat dalam pertahanan kita harus melakukannya."

Para penggemar meminta kami jika Coutinho siap bermain untuk tim pertama. Mereka juga meminta Anda untuk memperhitungkan anak-anak untuk masa depan, karena kami memiliki tim pemain dewasa 
 
.
"Ya, dia sudah siap. Saya berpikir bahwa jika ia datang pada malam yang lain ia akan memberikan kontribusi positif terhadap permainan, tapi kemudian kami mencetak dua gol dan saya pikir akan lebih baik untuk mengendalikan permainan karena kami semua sedikit lelah Tapi ya, dia bisa bermain., walaupun mungkin tidak dari awal. Dan saya setuju bahwa tim memerlukan pemain muda yang dapat memperoleh pengalaman sehingga mereka siap saat diperlukan. "
 


Tiziano bertanya: bos, Anda bekerja untuk Inter, tapi akan Anda juga menjadi Interista?
"Saya jelas bekerja untuk Inter dan saya sangat senang melakukannya saya berharap untuk tinggal di sini dan mewakili warna ini untuk waktu yang lama,. Dan jika ini terjadi itu berarti bahwa kita akan memiliki banyak menang." 
 


Luigi dari Genoa memberitahu kami bahwa Anda menghadapi Atletico tahun lalu dan yang sayangnya hal itu tidak berjalan dengan baik, tapi Anda hanya hilang karena tujuan meragukan di waktu ekstra. Apa pendapat Anda tentang sisi Atletico?

"Aku ingat bahwa pertandingan itu. Yang sulit tim sekarang kurang lebih tim yang sama dengan yang satu, tetapi sekarang ada Felipe Luis di kiri-belakang dan Godin di pusat-kembali.. Mereka adalah tim kontra-menyerang, Forlan selalu berbahaya dan Aguero selalu cepat dan siap untuk melewati bek Taktis mereka bekerja sangat baik sebagai sebuah tim dan mereka sangat cepat, sehingga akan sulit.. Mereka dapat menjadi sangat berbahaya dalam pertandingan satu kali. "

Apa perbedaan antara Atletico dan dua lainnya klub di Madrid: Real Madrid dan Rayo Vallecano?

"Real Madrid bisa jadi sangat kuat untuk seluruh musim tetapi dalam pertandingan satu kali, begitu juga Atletico Dan Real telah menghabiskan banyak uang di tahun itu. Para fans Atletico sangat bagus dan saya telah sering mengatakan bahwa mereka sangat mirip. untuk para penggemar Liverpool Mereka adalah orang-orang seperti para penggemar Inter yang selalu mendapatkan di belakang tim mereka.. "

Laura menyambut Anda ke liga paling sulit dan kompetitif di dunia. Setelah liga Spanyol dan Inggris, adalah salah satu Italia yang paling sulit? José Mourinho mengatakan karyanya, sedangkan Roberto Mancini tidak pernah mengatakan apa-apa. Apa pendapat Anda?
"Pertama-tama, saya heran bahwa Mourinho berbicara, karena dia biasanya tidak berbicara, benar Dia tidak berbicara tentang apa-apa.? Ini adalah tim yang kuat, dan juga sebuah tim yang kuat ketika ia datang. Akan selalu kurang lebih sama, kita selalu berbicara tentang siapa yang menang: para pemain dan klub. Dia tidak di sini sekarang, tapi kalau semuanya sempurna, mengapa tidak ia ada di sini? Karena dia memilih untuk pergi ke tim lain, dan itu-nya keputusan. Sebaliknya, saya di sini dan saya sangat senang. Tim ini adalah tim yang bagus dan klub yang kuat, para fans mengikuti tim, para pemain dan pelatih saya sangat bahagia dan aku tidak suka berbicara banyak. . Dia berbicara, tapi dia berada di luar Lebih baik bagi kita hanya untuk berkonsentrasi pada pekerjaan kami.. "

Salvatore meminta kami jika bermain dengan pertahanan yang lebih tinggi adalah berbahaya terhadap tim yang mencoba untuk mengalahkan perangkap offside. Dan ia mengatakan bahwa Inter bermain lebih baik di babak kedua melawan Roma.
"Memang benar bahwa hal itu dapat lebih berbahaya tetapi pada saat yang sama kita bisa maju lebih lanjut dan pemain berkualitas bisa tinggal lebih dekat ke daerah tersebut Dan ini juga benar bahwa pemain melakukan lebih baik melawan Roma di babak kedua.. Mereka menunjukkan karakter mereka . "

Apa pendapat Anda tentang akademi Inter dan apa rencana Anda untuk berinteraksi dengan itu?
"Saya sedang berbicara dengan presiden tentang ini hari lainnya Kami. Berbicara tentang masa depan klub, para pemuda, dan dia sangat senang bekerja dengan mereka dan berinvestasi di dalamnya. Kami memiliki keuntungan karena Daniele Bernazzani bekerja dengan Primavera dan Beppe Baresi dengan akademi, dengan siapa kita memiliki hubungan yang baik dan komunikasi yang baik. Tim pertama jelas datang pertama, tetapi kita akan bertujuan untuk bekerja dengan mereka semakin banyak. "

Satu kipas memberitahu kami bahwa Anda tampaknya orang yang sangat tenang saat Anda berbicara.
"Memang benar, saya tipe tenang Aku suka menganalisa sesuatu.. Saya puas di sini karena saya dapat memperbaiki diri saya dan saya dapat memperbaiki tim juga." 
 


Paolo dari Roma ingin tahu apa yang Anda pikirkan Busacca, yang wasit pertandingan Jumat melawan Atletico 
 
.
"Saya tidak berpikir kita harus berbicara tentang wasit Sangat sulit bagi mereka.. Kami memiliki masalah perwasitan pertandingan praktek, jadi membayangkan seperti apa bagi mereka." 
 


Filippo dari Dalmine meminta kami apa pendapat Anda dari fans Inter, dan jika Anda dikejutkan oleh apa yang terjadi ketika melawan Roma fans Giallorossi menyebabkan permainan menjadi terganggu selama beberapa menit 
 
.
"Saya berpikir bahwa kita pelatih memiliki tanggung jawab: pesan kita harus selalu menghormati karena kita harus mendukung tim kami dan selalu menghormati orang lain Kadang-kadang tidak mudah,. Tapi sama bagi saya. Jika saya bisa, saya menghormati klub lain dan pelatih lain, tapi pada saat yang sama aku ingin merasakan dukungan dari fans kami. Ada juga banyak anak yang menonton sepak bola sehingga penting bagi kami untuk memberikan pesan dari tanggung jawab "
 
.

Erminio memberitahu kita bahwa ia telah menjadi penggemar Inter sejak tiga puluhan. Dia telah mengagumi Anda sejak Anda di Valencia, dan senang bahwa Anda sekarang pelatih Inter.
"Saya berharap untuk melakukan baik baginya, bagi kami, karena Inter aku akan melakukan apa saya bisa melakukannya dengan baik.." 
 


Augusta bertanya apakah Anda merasa dapat janji untuk tinggal di Inter selama bertahun-tahun seperti Alex Ferguson di Manchester United. Dan jika memang benar bahwa Anda ingin menang lebih dari Mourinho dan Mancini.
"Ya, saya ingin tinggal di sini selama bertahun-tahun, tetapi jika aku tinggal di sini selama Ferguson aku akan lebih atau kurang tujuh puluh lima tahun, jadi saya harus datang ke sesi pelatihan dengan tongkat .. kataku. bahwa saya ingin terus menang, tanpa mengatakan lebih dari satu orang atau yang lain. aku tidak membuat perbandingan. "
 


Wesley Sneijder mengatakan kemarin bahwa ia ingin mengakhiri karirnya di sini 
 
.
"Kualitas pemain yang telah memenangkan sini senang untuk tinggal selama bertahun-tahun Kita telah melihat hal yang sama dengan Zanetti.." 
 


Gibo dari Mantova memberitahu kita bahwa itu bagus untuk melihat Benitez memberikan indikasi taktis pada Sabtu malam 
 
.
"Ya, tapi tidak mudah untuk membuat diriku mendengar, jadi aku mengatakan hal-hal untuk Cambiasso, yang di pusat lapangan tengah itu semua orang lebih dekat kepadanya sehingga lebih mudah. Dan dengan dia aku bisa berbicara dalam bahasa Spanyol, yang membuat hal-hal yang lebih cepat dan lebih mudah. " (inter.it)

.......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar