Jumat, 20 Agustus 2010

RESMI: Acquafresca Balik Ke Cagliari


Cagliari secara resmi mengumumkan telah mendatangkan striker muda Italia, Robert Acquafresca dengan status pinjaman selama semusim.Robert Acquafresca akan kembali berkostum Cagliari, pemain jebolan akademi Inter Milan ini menyepakati kontrak satu musim dengan status pinjaman.

Hal itu disampaikan Cagliari melalui situs resminya, kehadiran Aquafresca tentu akan membuat lini depan Rossoblu menjadi lebih garang, mengingat Acquafresca pernah sukses membela tim yang bermaskas di Sant'Elia Stadium ini.

Acquafresca bermain untuk Cagliari pada musim 2007/08 dan 2008/09, saat dirinya dipinjamkan oleh Inter. Selama itu dirinya membukukan 24 gol dari 68 penampilan di Serie A Italia, hal ini sempat membuat Inter kepincut untuk menariknya kembali ke Guiseppe Meazza walau akhirnya batal.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Cagliari, saya berutang banyak kepada klub ini," ungkap Acquafresca.

"Kini saya siap untuk kembali menunjukan penampilan terbaik, saya yakin dapat bangkit bersama Cagliari."

Genoa membonyong pemain kelahiran 11 September 1987 ini dengan banderol 16 juta euro dari Inter pada musim panas 2009 lalu. Namun dirinya gagal menunjukan performa terbaik bersama Genoa, pada Januari lalu dirinya dipinjamkan ke Atalanta.(goal.com)

......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar