Jumat, 20 Agustus 2010

Stankovic :kita akan memenagkan piala ini untuk kami,fans, dan presiden


APPIANO Gentile - Dejan Stankovic yakin bahwa Inter membuat beberapa penambahan cepat untuk koleksi gelar mereka dari perak, dengan dua piala untuk diperebutkan sebelum awal musim Serie A.

Berbicara kepada Sky Sport 24 setelah sesi pelatihan Kamis pagi, pemain tengah Serbia 31-tahun-tua itu berkata: "Setiap hari kami belajar sesuatu yang baru dengan Benitez Dia mengirimkan kepada kita ide-ide baru dan kami siap.. Kami memiliki banyak pengalaman sekarang dan dalam waktu singkat kami telah mengerti apa yang diinginkannya.

"Mourinho Dia meninggalkan? Tanda positif, memenangkan tiga piala dalam satu tahun. Dia menulis sejarah Inter, tapi sejarah, itu di masa lalu sekarang. Kita hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Mourinho, yang hebat, tapi sekarang kami memiliki tujuan lain. Kami masih lapar dan kami tidak berhenti Bagian yang baik dimulai sekarang: ada untuk memenangkan piala lusa dan kemudian tujuh atau delapan hari kemudian ada Piala Super Eropa,. dan kemudian kita bisa memenangkan ketiga pada akhir tahun ini, maka saatnya untuk menutup lingkaran. "

Stankovic tahu bahwa mengulang haul Barcelona enam gelar dalam satu tahun tidak akan mudah. "Aku dan Julio Cesar kata (Desember lalu) yang menang enam piala adalah prestasi nyata, tetapi Inter bisa melakukannya Akan bodoh untuk menyerah sekarang dan kesempatan ini slip oleh.. Kita harus terus menang; untuk diri kita sendiri, untuk presiden dan semua fans. "

Di Giuseppe Meazza pada Sabtu Stankovic akan berbaris terhadap mantan pasangannya-tim Adriano, yang kini menjadi pemain Roma. "Saya tidak mengharapkan Adriano untuk kembali ke kejuaraan Italia karena aku mengawasinya di Brazil dan saya pikir dia akan tinggal di sana, tapi aku masih sangat bahagia untuknya," kata Dejan, yang telah mengambil bagian dalam lebih Super Italia Piala bentrokan (tujuh) daripada pemain lainnya. "Itu berarti bahwa ia siap untuk tantangan baru dan bahwa dia kembali pada jalur yang benar aku ingin dia yang terbaik dari keberuntungan.."

Dari satu Brasil yang lain, Stankovic memberikan pendapatnya tentang Inter Coutinho bintang muda: "Dia masih muda, tapi ia telah menunjukkan bahwa ia memiliki bakat besar dan kerendahan hati yang besar Dia mendengarkan dan dia ingin belajar.. Dia telah melakukannya dengan sangat, sangat baik di korek api kita telah memainkan sampai sekarang Dia punya kualitas, semangat pengorbanan dan keinginan untuk belajar. Masa depannya terjamin.. "

Selama tahun pertama di bawah Mourinho, Stankovic mengatakan 'Saya mulai dalam posisi terakhir dan aku telah tiba di posisi terdepan'. Apa posisi sekarang? "Ini kelompok yang penting," kata Serbia. "Kita semua teman-teman, saya siap dan menunggu saat aku membutuhkan saya seorang prajurit dari Inter sehingga tidak masalah bagiku apakah aku starter atau tidak.. Aku akan selalu tersedia untuk bos, apakah Aku sedang di lapangan atau bangku. "

Dan akan Stankovic berada di pitch dari satu menit melawan Roma? "Saya belum tahu," jawabnya. (inter.it)
.....forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar