Sabtu, 21 Agustus 2010

Sneijder: Rival Utama Inter? Saya Tak Tahu


Gelandang Wesley Sneijder tak bisa menunjuk secara pasti tim mana yang akan menjadi rival utama Inter Milan di musim ini.Inter Milan masih diunggulkan untuk bisa mengusung gelar juara Serie A Italia musim ini. Titel Coppa Italia juga diprediksi masih akan dipertahankan mereka.

Meski begitu, tiga tim papan atas Italia, AS Roma, Juventus dan AC Milan sudah siap menelikung jika Inter Milan tidak tampil konsisten di setiap laga mereka.

Ketiga tim tersebut juga menunjukkan level performa yang menjanjikan selama pra-musim. Sejumlah pemain yang bergabung juga memiliki kualitas di atas rata-rata.

Menanggapi hal ini, Wesley Sneijder menilai Inter Milan memang harus waspada sepanjang musim ini. Namun jika harus diminta menyebut siapa yang akan menjadi rival utama timnya, gelandang kreatif Inter Milan itu tidak bisa menyebutkan secara khusus.

"Saya tak tahu," katanya kepada Il Corriere dello Sport, Jumat (20/8).

"Bisa saja AS Roma, atau mungkin AC Milan, atau juga Juventus. Kita akan tahu siapa yang menjadi rival dalam dua atau tiga bulan terakhir dari kompetisi Serie A," tandasnya.

Bagaimana dengan Anda? Siapa yang akan menjadi rival utama Inter Milan dalam perebutan scudetto di musim ini? Sampaikan opini Anda pada kolom yang ada di bawah ini.(goal.com)
....Forsa INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar