Rabu, 25 Agustus 2010

Zanetti Bangga 15 Tahun Di Inter


Kapten Inter ini tidak ingin mendapatkan kekecewaan di malam spesial.Pertandingan Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid, Sabtu [28/8] dinihari WIB, akan menjadi malam spesial bagi Javier Zanetti. Di laga itu, kapten Inter Milan tersebut sudah genap 15 tahun memperkuat Nerazzurri.

“Merupakan kebanggaan bagi saya memakai jersey Inter. Saya sudah bertahun-tahun mendapatkan momen penting yang akan tersimpan di dalam hati selamanya. Saya merasa tersanjung,” ujar Zanetti kepada laman UEFA.

“Anda tidak pernah akan merasakan lelah menjadi juara, dan saya masih ingin mendapatkan banyak gelar bersama Inter. Pertandingan melawan Atletico nanti akan sangat spesial bagi saya.”

“Saya merasakan perasaan unik ketika mengangkat trophi Liga Champions, trophi yang sudah saya nantikan selama 15 tahun. Lebih istimewa lagi, saya mendapatkan trophi itu ketika menjadi kapten klub besar seperti Inter.”(goal.com)

.........Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar