Kamis, 26 Agustus 2010

Zanetti: "Sangat penting bagi kami untuk memenangkan piala ini"


Monte Carlo - Tak banyak yang Javier Zanetti tidak menang dalam kariernyatetapi mengangkat Piala Super Eropa ke langit di Stade Louis II akan merupakan yang pertama bagi veteran Argentina.

"Ini sangat penting akhir bagi kami, ini pertama kalinya Inter bermain untuk piala ini dan kami berada di sini untuk menang, tapi dengan menghormati lawan yang kuat," kata Inter kapten dalam konferensi pers hari ini menjelang bentrokan Jumat malam melawan Atletico Madrid.

"Pada tanggal yang sama lima belas tahun yang lalu saya melakukan debut saya di San Siro menang 1-0 melawan Vicenza dengan tujuan besar dari Roberto Carlos," tutur Zanetti. "Ini adalah waktu yang lama tapi aku masih ingat emosi yang sangat kuat, emosi yang sama yang telah menemani saya di semua lima belas tahun ini. Kami tahu tidak akan mudah tapi kami ingin melanjutkan jalan besar ini."

Zanetti telah banyak bermain di bawah pelatih di Inter, dan sekarang ia siap untuk menang lagi di bawah Benitez. "Bila ada perubahan taktis kamu butuh waktu untuk beradaptasi, tetapi tim ingin mengikuti indikasi Benitez," katanya. "Forlan dan Aguero tentu dua besok lawan terkuat, sehingga mereka layak mendapatkan perhatian."

Diminta untuk mengomentari kemungkinan transfer Ibrahimovic ke AC Milan, Zanetti mengatakan: "Ini tidak berpengaruh pada saya Setiap orang membuat pilihan sendiri.. Kita semua profesional. Aku hanya memikirkan Inter."(inter.it)

......Forsa Inter.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar