Kamis, 26 Agustus 2010

Rafael Benitez "Atletico Madrid adalah tim yang kuat"


Monte Carlo - Rafael Benitez mengambil pertanyaan dari media Italia dan internasional di Forum Grimaldi hari ini menjelang Jumat malam itu Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid. "Saya mengharapkan pertandingan keras melawan lawan yang sangat berpengalaman, tapi kami ingin menang dengan semua kekuatan kami," kata pelatih Inter. "Secara strategi, kami telah bekerja selama sebulan setengah untuk bermain lebih tinggi lapangan untuk mendapatkan kualitas kami lebih dekat ke tujuan. Ada sedikit risiko, tapi tidak apa-apa jika kita mencetak tiga gol dan mengakui satu, seperti yang terjadi di pertandingan melawan Roma.

"Jika kita di sini, maka saya lebih suka berbicara tentang manfaat klub dan para pemain dari daripada bicara tentang surga ... Kami ingin menang, berpikir satu pertandingan pada satu waktu, dan kemudian kita akan berbicara tentang surga.

"Atletico Madrid adalah tim yang kuat,Mereka tidak akan menjadi lawan yang mudah.. Saya telah mempelajari Atletico, itu selalu menjadi klub baik ayah saya seorang penggemar Atletico.. Saya selalu menyukai mereka, tapi aku telah mempelajari segala sesuatu tentang mereka untuk mengalahkan mereka besok malam.

"Saya di sini untuk berpikir tentang Atletico, bukan tentang masalah lain, seperti Liverpool. Bagi mereka, Anda harus bertanya Roy Hodgson aku tahu bahwa ada menarik Liga Champions hari ini,. Tapi kami tidak berpikir tentang itu sekarang. Siapa pun kita, kita akan berpikir tentang mereka nanti.

"Pasar transfer saya tidak mengurus transfer.? Di sini, di Inter Aku hanya pelatih, bukan manajer. Ini adalah ketua dan direktur teknik Marco Branca yang mengurus ini.

"Bagaimana akan memainkan tim saya malam besok Berbicara dengan para pemain kita melihat bahwa kita perlu waktu untuk percobaan semua hal baru yang telah kita pelajari.? Sekarang sangat penting untuk melakukannya dengan baik semua hal yang tim tahu bagaimana melakukan, seperti apa yang mereka memang musim lalu, dan menambahkan beberapa hal-hal baru.

"Kondisi kami Kami telah saya minggu ekstra di kaki kami,? Tapi banyak akan tergantung pada sepakbola. Kita semua memiliki kesempatan untuk membuat sejarah bagi klub dan memenangkan piala bahwa Inter tidak pernah menang. Ini merupakan kesempatan besar bagi kami. "(inter.it)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar