Selasa, 10 Agustus 2010

Zanetti: "Terima kasih kepada Inter dan keluarga saya"


MILAN - Javier Zanetti merayakan ulang tahun 37 hari ini, beberapa jam setelahmenyetujui perpanjangan dua tahun untuk menangani saat ini dengan Inter. Dalam sebuah wawancara ulang dengan SkySport24, veteran Argentina berbicara tentang rencananya untuk hari itu, jendela transfer musim panas, dan menatap ke depan untuk musim lagi dengan Inter.

Pertama-tama, senang banyak kembali Javier Zanetti. Bagaimana Anda mengelola tinggal dalam bentuk? Apa rahasianya?
"Tidak ada rahasia, Anda hanya harus profesional seratus persen dan bekerja, dan juga memiliki sedikit keberuntungan yang jelas selalu membantu Anda."

Bagaimana kapten Inter itu merayakan 37 tahun?
"Aku akan barbekyu malam ini dengan keluarga dan teman-temanku, tetapi dari besok kita mulai bekerja lagi untuk mempersiapkan semua permainan kita akan memiliki dari sekarang sampai akhir musim. Saya berterima kasih kepada semua orang untuk banyak berharap aku ulang tahun diterima hari ini saya juga menerima pesan dari Alberto Zaccheroni, mantan pelatih saya, dan saya sangat senang.. "

Mari kita bicara sedikit tentang Inter dan pasar transfer. Tinggal Maicon?
"Mari kita berharap demikian. Aku berpikir bahwa presiden Moratti jelas mengatakan bahwa kita ingin membuatnya saya juga berpikir bahwa Maicon adalah full-back terbaik di dunia dan saya tidak berpikir Inter harus tanpa satu seperti dia.. Kami berbicara tentang pemain yang telah penting bagi kita di masa lalu dan dia dapat sangat penting bagi kita di masa depan terlalu Semuanya akan tergantung pada keputusan klub membuat tetapi saya ulangi, Maicon sangat penting bagi kami.. "

Bagaimana dengan Mario Balotelli? Apakah ia akan tetap tinggal di Inggris setelah pertandingan Italia di London?
"Saya tidak tahu tentang ini saya tahu bahwa dia sangat terfokus pada tim nasional.. Ini yang pertama panggilan-up dan saya pikir dia harus memanfaatkan kesempatan ini. Adapun masa depan aku pikir semuanya akan segera jelas . Saya pikir dia dekat dengan pergi, saya pikir agennya mengatakan hal ini Tapi dia. masih bersama kami dan selama dia bersama kita dia tim kami-mate dan kita akan berperilaku seperti kita selalu lakukan. "

Bagaimana Anda memulai musim baru setelah menang tahun lalu banyak?
"Saya pikir motivasi yang sama Ada beberapa kompetisi yang kita semua ingin menang.. Kami akan memainkan Piala Super Italia melawan lawan seperti Roma dan tidak akan mudah, dan kemudian kita memiliki Piala Super Eropa dan World Club Championship. Kami ingin terus menulis sejarah klub ini dan saya pikir kita bisa melakukannya Sekarang kami berkonsentrasi pada kerja terbaik kami untuk menjadi dalam bentuk untuk game-game ini.. "

Apa kesan Anda Rafael Benitez setelah beberapa minggu pertama bersama-sama?
"Bos adalah orang yang cerdas dengan ide-ide yang jelas. Dia tiba tahu dia akan memiliki kelompok yang sangat kuat dengan rasa lapar yang sama seperti di tahun-tahun terakhir, kelompok yang ingin terus menang kurasa. Kita bisa melakukannya dengan baik dengan bos. Setiap pelatih memiliki ide-idenya dan Anda perlu waktu untuk menyesuaikan, tapi kami akan melakukan segalanya untuk melakukan bermain seperti Benitez ingin kita. "

Javier, apa yang bisa Anda ceritakan tentang pembaharuan Anda?
"Ini adalah hadiah yang indah saya harus mengucapkan terima kasih kepada keluarga Moratti, pelatih dan para fans, yang telah bersama kami selama bertahun-tahun, dengan saya dan keluarga saya.. Ini hadiah ulang tahun sangat penting bagi masa depan saya: yang dengan ini klub untuk waktu yang lama dan untuk waktu yang lama untuk datang membuat saya bangga. "

Apakah Roma masih saingan utama Anda tahun ini?
"Roma, tetapi juga Juventus dan Milan tim tua yang sama.. Dan juga Fiorentina, dan Genoa yang telah membuat beberapa membeli besar. Ini akan menjadi kejuaraan sangat bahkan, sulit untuk menang, dan semua orang akan ingin mengalahkan kita dan setiap tim diperkuat Ini akan tergantung pada kami, tapi saya pikir kita bisa menang lagi.. "

Rival bersejarah Anda karena Anda tiba di Italia, yang mana yang akan Anda ingat selamanya?
"Paolo Maldini. Saya selalu mengagumi dan menghormatinya sebagai pemain dan seseorang aku tiba ketika aku berusia dua puluh, menghadapi Paolo di setiap derby selalu menjadi kehormatan bagi saya.."

Apakah Anda atas kekecewaan tidak bermain di Piala Dunia?
"Saya tidak memikirkannya lagi aku saya semua untuk menjadi bagian dari kelompok yang pergi ke Afrika Selatan,. Tapi orang lain membuat keputusan mereka dan Anda tidak dapat berbuat apa-apa. Tapi aku tenang. Saya melakukan semuanya mungkin dan aku tidak menyesal. "

Apakah Anda memiliki tim nasional mengintip Cesare Prandelli ketika Anda merayakan malam ini?
"Tentu saja, dan aku ingin Prandelli awal yang baik karena ia adalah orang yang dapat dipercaya dan cerdas Dia pasti akan melakukan pekerjaan yang besar dengan tim nasional Italia.."

Yang terbaik saat ini Anda telah menerima selain pembaharuan Anda?
"Setelah tengah malam istri dan anak-anak saya menyanyikan 'Feliz cumpleaƱos' kepada saya dan memeluk saya itu indah.."(inter.it)

......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar