Selasa, 10 Agustus 2010

Adriano Siap Hadapi Inter


Pemain asal Brasil ini bekerja keras menurunkan berat badannya.Striker anyar AS Roma Adriano mengaku sudah siap menghadapi mantan klubnya, Inter Milan, dalam pertandingan Piala Super Italia pada 21 Agustus mendatang di San Siro.

Saat diperkenalkan kepada wartawan beberapa waktu lalu, Adriano terlihat sedikit kelebihan berat badan. Pemain asal Brasil ini mengaku sudah melakukan diet keras untuk menurunkan berat badannya, dan berlatih bersama ikon Roma, Francesco Totti.

“Perlahan-lahan saya akan menemukan performa terbaik saya. Saya bekerja keras setiap pekan di lapangan latihan untuk meningkatkan kualitas permainan,” ungkap Adriano kepada Corriere dello Sport.

“Masih terlalu dini untuk melakukan penilian, tapi Anda bisa melihat rapor yang diberikan Francesco Totti. Setiap pemain di klub ini membantu saya keluar dari masalah ini. Melawan Pescara, saya bermain lebih dari satu jam, dan tidak merasa lelah.”

“Saya berharap mencetak banyak gol di setiap pertandingan. Secara umum, Roma mengalami kemajuan dari persiapan pra-musim. Kami berharap berada dalam kondisi 100 persen fit saat menghadapi Inter.(goal.com)

......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar