Rabu, 29 September 2010

Agen: Terlalu Dini Sebut Taye Taiwo Ke Inter


Agen Taye Taiwo mengklaim kliennya berminat untuk bergabung ke Nerazzurri.Agen bek Marseille Taye Taiwo memberikan pendapatnya seputar ketertarikan Inter Milan yang sudah berhasrat besar untuk menggaet kliennya.

"Kami dapat mengatakan ketertarikan yang muncul baru-baru ini kepada Taiwo umumnya datang dari klub-klub Eropa," kata sang agen, Ivan Jurkovic kepada laman fcinternews.it.

"Sejumlah negosiasi dengan Inter juga sudah dilakukan tetapi rasanya masih terlalu dini untuk mengetahui dimana Taiwo akan bermain pada musim panas depan."

Meski demikian sang agen mengakui pemain bertahan tim nasional Nigeria ini menyimpan pula keinginan untuk bisa bergabung bersama Nerazzurri pada masa mendatang.

"Inter adalah tim hebat dan klub yang luar biasa. Sungguh menyenangkan jika negosiasi-negosiasi ini akan bisa dituntaskan."

Pemain berusia 25 tahun ini telah bergabung bersama OM pada 2004. Ia telah melakoni lebih dari 160 kali penampilan bersama klubnya. Pada musim lalu Taiwo telah memainkan peran penting buat timnya.(goal.com)

......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar