Rabu, 29 September 2010

Marko Arnautovic Akui Bremen Kalah Kelas Dibandingkan Inter


Striker Marko Arnautovic menilai tak mudah menghadapi Inter Milan yang pernah diperkuatnya. Striker Marko Arnautovic mengakui Werder Bremen masih kalah kelas dibandingkan dengan Inter Milan. Tak heran bila Bremen tak berkutik dan dibantai Inter 4-0 pada pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (30/9) dinihari WIB.

"Inter memang tim besar. Kami harus mengakui kekalahan 4-0 ini. Tak mudah menghadapi mereka. [Philippe] Coutinho dan [Jonathan] Biabiany bermain sangat bagus," kata Arnautovic, mantan striker Inter.

Arnautovic sendiri memutuskan untuk hengkang dari Inter demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak dalam tim. Ia tak menyesal memilih meninggalkan Inter meski tak menutup keinginan untuk kembali ke klub lama.

"Kini, saya lebih banyak bermain. Bila bertahan di Inter, masih banyak pemain lain yang mendapat kesempatan daripada saya. Saat pergi, saya memang ingin bermain lebih banyak. Tapi siapa tahu saya kembali ke sini," jawabnya.

Menanggapi perbedaan sepakbola Jerman dan Italia, Arnautovic menilai kompetisi Serie A memang lebih berkualitas.

"Menurut saya, Serie A lebih berkualitas dan permainannya lebih cepat. Namun dalam beberapa segi sesungguhnya tak jauh berbeda," kata Arnautovic. (goal.com)

.......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar